Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Patamuan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

22 Oktober 2018 | 22.10.18 WIB Last Updated 2018-10-22T12:05:50Z
Unsur Muspika dan stakeholder Patamuan tandatangani deklarasi pemilu damai. Foto: Wis)
Patamuan - Menyongsong pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 mendatang, masyarakat kecamatan Patamuan gelar deklarasi pemilu damai. Deklarasi pemilu damai tersebut digelar di halaman Kantor Camat Patamuan, Senin (22/10).

Camat Patamuan Imran Rafii yang memimpin deklarasi pemilu bertajuk aman dan damai badunsanak itu, mengimbau kepada seluruh jajaran ASN, TNI, Polri, Walinagari beserta perangkat  nagari, dan BAMUS untuk senantiasa menjaga netralitas selama penyelenggaraan pemilu 2019.

Kepada seluruh pihak, atau siapapun di kecamatan Patamuan, kata dia, untuk tidak menyebarluaskan berita hoax, serta ujaran kebencian selama penyelenggara pemilu tahun 2019.

"Seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Patamuan bersama pemerintahan kecamatan menyatakan siap menyukseskan pemilu tahun 2019 yang aman damai dan badunsanak,” sebutnya.

Usai deklarasi pemilu damai, dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi pemilu damai yang diawali oleh Camat Patamuan, Kapolsek VII Koto, Koramil VII Kot, Ketua PPK Donal Efendi, Ketua Panwascam Darwisman, Walinagari, BAMUS serta jajaran Kepala Sekolah se Kecamatan Patamuan. (Ws)
×
Berita Terbaru Update