Bawaslu RI Lantik Komisioner Panwaslu Pariaman periode 2018-2023

Kepala Sekretariat Panwaslu Pariaman Riky Falantino. Foto/Nanda
Pariaman ----- Bawaslu RI telah menetapkan komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pariaman periode 2018-2023.
       
Sesuai dengan pengumuman Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Nomor 0615/BAWASLU/SJ/HK.01.00/VIII/2018, komposisi komisioner Panwaslu Kota Pariaman periode ini terdiri dari dua orang komisioner Panwaslu lama yakni, Elmahmudi dan Riswan. Sedangkan 1 posisi komisioner lainnya diisi oleh Ulil Amri.
       
Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Pariaman, Riky Falantino melalui sambungan teleponnya mengatakan, saat ini ketiga komisioner yang telah ditetapkan oleh Bawaslu RI, dilantik pada hari ini di Jakarta.

Setelah dilantik, ketiga komisioner langsung mulai aktif melakukan pengawasan tahapan pemilihan umum 2019 yang sedang berjalan.
     
"Dalam waktu yang tidak lama, ketiga komisioner akan rapat pleno untuk menetapkan divisi yang akan dikoordinatori oleh masing-masingnya," kata dia.
     
Ditambahkan Riky, pada hari yang sama, Panwaslu Kota Pariaman juga akan mengikuti acara penyerahan penghargaan Bawaslu Award untuk pengawasan yang dilakukan Panwaslu di seluruh tingkatan.

Informasi sementara, jelas Riky, Panwaslu Kota Pariaman masuk sebagai salah satu dominasi. (Nanda)