Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HBA ke-58, Mukhlis Minta Kejari Pariaman Beri Masyarakat Penyuluhan Hukum

24 Juli 2018 | 24.7.18 WIB Last Updated 2018-07-24T16:34:07Z
Foto/MC Kominfo Pariaman
Pariaman ---- Kejaksaan Negeri Pariaman menggelar syukuran memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58. Milad Adhyaksa itu bertajuk, berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri guna memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi, introspeksi, optimalisasi dan peningkatan dedikasi. 

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya mendoakan semoga jaksa tetap berkarya dan berbakti sepenuh hati kepada segenap masyarakat.

Pihaknya turut berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Pariaman yang juga ikut andil dalam memajukan Kota Pariaman.

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, semoga Kejaksaan Negeri Pariaman dapat selalu mengemban tugas-tugas dalam penegakkan hukum dan selalu berkontribusi dalam memajukan Kota Pariaman," ujar Mukhlis, Selasa (24/7).

Mukhlis berkata bahwa pihaknya tidak bisa melaksanakan pembangunan suatu daerah kalau hukum dan keadilan tidak bisa ditegakkan di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya penegakkan hukum yang jelas dan keadilan yang merata di tengah-tengah masyarakat, maka terwujudlah pembangunan yang direncanakan.

Ia berharap kejaksaan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat agar dipahami oleh segenap warga.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman Efrianto mengatakan, banyak hal yang sudah dilakukan pihaknya dalam konteks penegakan hukum dan menjaga keadilan ditengah-tengah masyarakat.

"Namun kita senantiasa melakukan evaluasi dan koreksi terhadap apa yang sudah kita lakukan," katanya.     

Kejaksaan Negeri Pariaman dalam tahun 2018 ini, sebut dia, telah bekerja dan melakukan tugas sesuai fungsinya. Ia berjanji akan terus mengoptimalkan kinerja lembaga yang dipimpinnya tersebut.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 juga dihadiri Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, Ketua Pengadilan Negeri Klas IIB Yoserizal, Ketua DPRD Padangpariaman Faisal Arifin, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, unsur Kodim 0308/Pariaman dan para muspida. (Tim)
×
Berita Terbaru Update