Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Logistik Pilkada Pariaman Sampai ke TPS Hari Ini

26 Juni 2018 | 26.6.18 WIB Last Updated 2018-06-26T10:22:50Z
Ketua KPU Pariaman Boedi Satria teken berita acara pemusnahan surat suara rusak disaksikan oleh Anggota DPD RI Leonardy Harmainy. Foto/OLP
Pariaman ----- 155 kotak suara berisi logistik pilkada mulai didistribusikan KPU Kota Pariaman ke 155 TPS yang tersebar di 71 desa dan kelurahan se Kota Pariaman. Logistik didistribusikan menggunakan mobil pick up dan dikawal personil Polres Pariaman, sejak dari KPU Kota Pariaman hingga di TPS.
       
Ketua KPU Kota Pariaman Boedi Satria merinci, logistik didistribusikan sesuai dengan kecamatan yang ada. Sebanyak 54 buah, bilik unit sebanyak 108 unit telah didistribusikan di Kecamatan Pariaman Tengah, 30 unit dan bilik suara sebanyak 60 unit didistribusikan di Kecamatan Pariaman Timur.
      
"Kecamatan Pariaman Selatan, sebanyak kotak suara sebanyak 32 unit dan bilik suara sebanyak 64 buah. Sedangkan di Kecamatan Pariaman Utara kotak suara 39 unit, 78 buah bilik suara," jelasnya di Pariaman, Selasa (26/6).

Dikatakannya, seluruh logistik akan sampai di desa dan kelurahan pada hari ini 26 Juni 2018 paling lambat malam hari.
      
"Seluruh logistik lengkap dan didistribusikan. Paling lambat, malam hari seluruh logistik telah sampai di TPS," ulasnya.
       
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan mengatakan, pengamanan dan pengawalan logistik kotak suara oleh polisi hingga tiba di TPS. Dilanjutkan dengan menjaganya hingga esok hari saat pemilihan.
      
"Personil kita standby di TPS dan ikut patroli pengecekan ke TPS lain," katanya.
       
Seluruh personil Polres Pariaman telah mulai bertugas melakukan pengamanan setelah pergeseran logistik pada 25 Juni 2018 kemarin. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update