Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pertama Masuk Kantor, Mukhlis Pamitan ke ASN Pergi Haji

21 Juni 2018 | 21.6.18 WIB Last Updated 2018-06-21T06:04:29Z
Foto/Eri Elfadri
Pariaman ---- Memasuki hari pertama kerja setelah cuti lebaran, Pemerintah Kota Pariaman menggelar apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis 21/6. Apel dipimpin langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman.

Mukhlis memerintahkan kepada seluruh pejabat masing-masing SOPD untuk melaporkan kehadiran ASN-nya masing-masing, karena pemerintah sudah memberikan libur lebaran cukup panjang.

"Ini merupakan komando dari pusat bahwa seluruh pimpinan daerah dan lembaga agar mengecek kehadiran semua pegawainya, tidak ada lagi pegawai yang menambah liburnya karena cuti lebaran cukup panjang," kata dia.

Mukhlis juga menyampaikan kepada peserta apel untuk kembali bekerja dengan semangat yang baru, semangat yang fitri setelah berpuasa sebulan penuh.

"Tujuan dari berpuasa sebulan penuh adalah mendapatkan ketakwaan. Sehingga pada bulan Syawal ini benar-benar merupakan bulan peningkatan bagi kita semua," terangnya.

Ia berkata, peningkatan nilai-nilai keimanan, aktivitas dan pekerjaan, sehingga berpuasa sebulan penuh tidak jadi sia-sia. Dan bila ASN memiliki niat untuk meningkatkan hal tersebut, tentu akan menjadi orang yang beruntung.

Ia menyampaikan bahwa apel kali ini merupakan apel terakhir baginya, karena Oktober mendatang akan menghakhiri masa jabatannya sebagai Walikota Pariaman.

"Pada Bulan Oktober nanti saya akan mengakhiri masa jabatan sebagai walikota dan apel hari ini adalah apel terakhir bagi saya. Untuk itu, momen yang tepat bagi saya untuk meminta maaf kepada seluruh ASN Kota Pariaman karena selama memimpin masih ada kekurangan-kekurangan. Dan Insya Allah bulan Juli nanti saya dan keluarga akan menunaikan ibadah haji," ungkapnya. (Eri)
×
Berita Terbaru Update