Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetapkan Standar Harga, Mukhlis Resmikan Warung Gandoriah

9 April 2018 | 9.4.18 WIB Last Updated 2018-04-09T05:41:49Z
Usai resmikan Warung Gandoriah, Mukhlis cek langsung harga barang dalam toko Warung Gandoriah. Foto/Phaik
Pariaman --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman resmikan Warung Gandoriah yang berlokasi di Kawasan Pantai Gandoriah, Sabtu (7/4) pagi.

Ia berharap keberadaan Warung Gandoriah itu kelak sebagai acuan para pedagang yang berjualan di Pantai Gandoriah dalam upaya menstabilkan harga jual produk makanan dan minuman.

"Karena harga jual di Warung Gandoriah tersebut sesuai dengan standar Kota Pariaman," kata Mukhlis.

Owners Warung Gandoriah Fadli Setiawan menuturkan, dibangunnya Warung Gandoriah sebagai upaya membantu para wisatawan untuk berbelanja secara mudah yang dekat dari lokasi pantai dengan harga yang sesuai dengan standar konsumen Pariaman.

"Kami di sini menyediakan berbagai jenis makanan ringan, peralatan mandi, souvenir khas Kota Pariaman. Dalam waktu dekat juga sebagai tempat penjualan makanan sajian rasa khas Pariaman dengan layanan restoran dengan harga yang terjangkau," ungkapnya.

Ia menambahkan, di lokasi bangunan tersebut juga akan dilengkapi dengan penambahan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) guna membantu para pengunjung dalam memperoleh transaksi tunai.

"Juga outlet penjualan sepeda motor dan mobil sarana promosi produk mereka di kawasan wisata Pantai Gandoriah," tutupnya. (Phaik/OLP)
×
Berita Terbaru Update