Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Umar Buka Muscab III Gapeksindo

8 Juni 2015 | 8.6.15 WIB Last Updated 2015-06-08T16:05:18Z



Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyebut, untuk menjadi pengusaha kontruksi profesional maka para pengusaha harus mandiri, inovatif, sukses membangun perusahaan serta dapat menjadi mitra pemerintah. Hal itu dikatakan dia pada acara Muscab III Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten dan Kota Pariaman di Hotel Nan Tongga, Senin (8/6).

Dia menambahkan bahwa visi daerah ataupun visi dari kepala daerah merupakan visi bersama bagi semua kalangan. Baik masyarakat maupun seluruh komponen yang ada di dalamnya. Dengan adanya terobosan-terobosan yang dilakukan pemerintah maka akan menciptakan lokomotif ekonomi bagi semua kalangan masyarakat sehingga akan tercipta PDRB yang besar.

“Perubahan tidak akan bisa tercipta tanpa ada keikutsertaan dari seluruh komponen masyarakat. Pemerintah tidak akan dapat berjalan sendiri tanpa ada dukungan dan keterlibatan dari masyarakat itu sendiri,“ kata dia.

Disaat yang sama, Ketua Umum DPD Gapeksindo Provinsi Sumatera Barat Ir. H. Sutrisno mengatakan saat ini Kota dan Kabupaten Padangpariaman sangat pesat pertumbuhanya dan hampir mendekati Kota Padang.

Dia mengungkap, Gapeksindo mempunyai peran utama sebagai mitra pemerintah dalam pengerjaan dan pembangunan dengan adanya kepedulian dari kepala daerah untuk menggunakan kontraktor lokal dalam tender yang tidak terlalu besar.

"Melalui Muscab ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Muscab III Gapeksindo merupakan tuntutan dari organisasi," ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Muscab III Gapeksindo kab/Kota Pariaman Mukhti Chair, Dewan Pertimbangan DPC Gapeksindo Firman Zuri Darab, Ketua Kadin Kab/Kota Pariaman Bagindo Jomohor, Ketua LPJK Provinsi Sumatera Barat Eri Alizar, serta 130 para Anggota Gapeksindo Kab/Kota Pariaman serta para tamu undangan baik perwakilan dari Bank Nagari, BRI dan BNI.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update