Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agusriatman Lantik 6 Pejabat Eselon III dan IV Dishubkominfo

9 Februari 2015 | 9.2.15 WIB Last Updated 2015-02-09T15:09:45Z



Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pariaman, Ir. Agusriatman, M.Si, melantik enam orang pejabat dalam apel pagi di Halaman Kantor Dishubkominfo setelah sebelumnya diadakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Walikota Pariaman Drs. Mukhlis Rahman, MM di Balaikota Pariaman pada hari Rabu tanggal 04 Februari 2015, Senin (09/02).

Dari enam orang Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik, dua orang diantaranya merupakan pejabat yang selama ini bekerja di  Dishubkominfo, sementara empat pejabat lainya berasal dari dinas lain dalam ruang lingkup Pemko Pariaman.

Dalam amanatnya, Agusriatman meminta pejabat yang dilantik senantiasa menjauhi larangan sebagaimana yang ditetapkan dalam peraturan disiplin pegawai negeri sipil antara lain menyalahgunakan wewenang, bertindak sewenang-wenang terhadap bawahannya, menghalangi berjalannya tugas kedinasan serta berbagai tindakan indisipliner lainnya.

"Penunjukan seseorang untuk menduduki jabatan dalam suatu instansi pemerintah merupakan sebuah pernyataan dan penghargaan dari pimpinan daerah atas kerja seseorang dalam melayani masyarakat sesuai bidang tugasnya. Oleh karena itu tunjukkan prestasi yang baik dalam pelaksanan tugas ke depan dan mampu bekerjasama dalam payung Dishubkominfo Kota Pariaman serta sarana penunjang lainnya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalulintas," ujar Agusriatman.

Dia juga menjelaskan bahwa PNS Dishubkominfo juga merupakan perangkat daerah otonom yang bertugas membantu Kepala Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di Bidang Perhubungan Komunikasi Dan Informatika, dan diharapkan wajib mendukung visi misi Pemko Pariaman demi terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat yang diridhoi Allah SWT.

Adapun Pejabat yang dilantik dalam acara ini adalah Rusan Iscan, SE sebagai Sekretaris Dishubkominfo, Drs. Herman Taufik sebagai Kabid Teknis Sarana Prasarana Perhubungan dan Angkutan Laut, Afwandi, SStp, M.Si sebagai Kabid Angkutan Jalan, Nirmawati sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, Syamsir, SE sebagai Kasi Angkutan Laut dan Edi Ilham sebagai Kasi Teknis Sarana dan Prasarana.


Phaik
×
Berita Terbaru Update