Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Porprov Dharmasraya) Jelang Laga Pamungkas Futsal, Boedi: Mohon Doa, Lawan Kita Sangat Tangguh di Final

24 Desember 2014 | 24.12.14 WIB Last Updated 2014-12-24T10:12:37Z



Setelah sukses mengalahkan tim futsal Kabupaten Pasaman di babak 8 besar dengan skor tipis 1 - 0 melalui pertandingan yang sengit dan ketat, tim futsal Kota Pariaman kembali sukses meraih hasil positif dengan kembali meraih kemenangan melawan tim futsal Kab. Padangpariaman di babak semifinal dengan skor 3 - 1.

Dengan kemenangan ini, tim futsal Kota Pariaman sukses untuk pertama kalinya maju ke babak final Porprov Sumbar. Di babak final nanti tim futsal Kota Pariaman akan menantang tim kuat peraih medali emas Porprov 2012 lalu yaitu Kabupaten Lima Puluh Kota yang sukses mengalahkan tim futsal Kota Padang dengan skor 5 - 3.

Pertandingan final direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 desember 2014, jam 15.00 WIB di lapangan Romeo Pulau Punjung Dharmasraya.

Pertandingan antara Kota Pariaman melawan Kabupaten Padangpariaman yang berlangsung pada hari Selasa, 23 Desember 2014, jam 14.00 WIB di lapangan Romeo Pulau Punjung Dharmasraya tersebut berjalan ketat dan tegang. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan untuk bisa melaju ke babak final.

Jalannya pertandingan.

Pada babak pertama tim fusal Kab. Padangpariaman menekan pertahanan Kota Pariaman sedangkan tim futsal Kota Pariaman cendrung bertahan dan menunggu kesempatan untuk serangan balik.

Babak pertama, tim futsal Kabupaten Padangpariaman unggul dengan skor tipis 1 - 0 melalui gol yang dicetak oleh Berdo. Tidak mau kalah dari saudara tua, tim futsal Kota Pariaman coba balik menekan pada babak kedua. Unggul stamina dan kedalaman tim, akhirnya tim futsal Kota Pariaman sukses mengalahkan lawan dengan skor 3 - 1.

Tiga gol Kota Pariaman di etak oleh Edo (2 gol) dan Andre (1 gol). Dan futsal Kota Pariaman yang dilatih oleh trio pelatih Ronni, Mancah dan Dinol sukses membawa tim futsal Kota Pariaman melaju ke babak final.

Saat dihubungi melalui telepon selularnya, Boedi Satria, manager tim futsal Kota Pariaman menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh official dan pemain yang sudah mati-matian dan sekuat tenaga sehingga tim futsal Kota Pariaman bisa melaju sejauh ini.

Ditanya mengenai peluang di babak final nanti, Boedi menyampaikan pertandingan final akan sangat berat.

"Kualitas pemain mereka masih diatas kita apalagi dari segi usia, tim inti mereka rata-rata kelahiran tahun 1992 sedangkan tim inti kita rata-rata kelahiran tahun 1995.
Namun anak-anak berjanji akan bermain dengan sekuat tenaga di partai final nanti. Dengan bermain sabar dan cerdas Insya Allah kita bisa meraih kemenangan," kata Boedi.

"Target awal kita hanya sampai babak semifinal namun kita bisa sukses melaju sampai babak final. Apapun hasil di babak final itu sudah merupakan prestasi bagi futsal Kota Pariaman. Insya Allah pada PORPROV 2016 di Padang nanti seluruh pemain yang kita bawa sekarang masih bisa mewakili Kota Pariaman dan disana kita akan menargetkan emas untuk pencapaian akhir," tambahnya.

Terakhir, kata Boedi, dia mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Pariaman baik yang berada di Pariaman maupun rantau.

"Semoga tim futsal Kota Pariaman sukses pada Porprov 2014 ini dan mengharumkan nama Kota Pariaman," pungkasnya.


Nama tim futsal Kota Pariaman; 
Kiper; Adryan Yumarda, Nandes, Khairul
Pemain; Hendra Noviardi, Arie Bagus Maulana, Igo Pramana, Agung tyo, Rahmad Rawagus, Bambang Permana, Muhammad Rezha, Ramisdo Febri, Andre Nasution, Yudha Satria, Raisman azhar, Afri Yozi Putra, Rama Syahid

Manejer: Boedi Satria

TIM
×
Berita Terbaru Update