Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Kukuhkan Pengurus DPK IKAPTK Kota Pariaman Periode 2014-2019

17 Oktober 2014 | 17.10.14 WIB Last Updated 2014-10-17T13:10:08Z




Pengurus DPK IKAPTK Kota Pariaman periode 2014-2019 dilantik dan dikukuhkan, Jumat (17/10/2014) di aula Balaikota Pariaman. Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Ketua Umum Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Sumatra Barat Aristo Munandar.

Pelantikan disaksikan oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, pembina IKAPTK Provinsi Sumbar Rusdi Lubis, para Kepala SKPD, Kabag, dan Camat se-Kota Pariaman.

Pada kesempatan itu, Walikota Mukhlis Rahman juga dikukuhkan sebagai ketua dewan penasihat IKAPTK Kota Pariaman. Mukhlis mengatakan, kedisiplinan  dan kebersamaan yang diperoleh pada pendidikan kepamongprajaan harus tetap dijaga dan dibangun.

"Jiwa disiplin dan kesolidan itu jangan hanya ada pada waktu berada di perguruan tinggi, tetapi terus dipupuk setelah kembali bertugas di pemerintahan," ucap Mukhlis.

Dikatakannya, Praja IPDN harus bisa menjadi pelopor, teladan dalam bekerja di wilayah pemerintah Kota Pariaman, dan diharapkan bisa memberi contoh yang baik kepada PNS yang berasal dari tamatan universitas lain.

Sementara, Ketum IKAPTK provinsi Sumbar Aristo Munandar berpesan, dengan dibentuknya IKAPTK sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dan mempekuat kesolidan antar para alumni perguruan tinggi kepamongprajaan, sehingga kata dia, jangan sampai menjadi lembaga yang ekslusif atau sombong.

"Anggota IKAPTK bekerja dengan baik dan benar apalagi yang masih muda agar menjadi contoh seluruh PNS," sebut dia.

Dewan Pengurus Daerah Khaidir mengatakan IKAPTK merupakan suatu organisasi sosial kemasyarakatan dengan basis perhimpunan alumni pendidikan tinggi  kepamongprajaan.

"Pamongpraja sebagai aparatur pemerintahan daerah akan berusaha loyal kepada cita-cita institusi dan mendukung kebijakankan pemerintah daerah Kota Pariaman untuk mewujudkan visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata," tutupnya.


Juned/OLP

×
Berita Terbaru Update