Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Proyek Sesuai Dengan Perencanaan, Mukhlis Sidak ke Lokasi

16 Agustus 2014 | 16.8.14 WIB Last Updated 2014-08-16T04:32:50Z
 Walikota Pariaman meninjau salah satu proyek draynase yang ada di Kota Pariaman


Walikota Pariaman Mukhlis Rahman bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pariaman, melakukan peninjauan pada sejumlah proyek pembangunan  trotoar dan drynase di Kota Pariaman beberapa waktu yang lalu. Peninjauan ini didampingi sejumlah Staf Dinas Pekerjaan Umum Kota Pariaman.

Menurut Mukhlis, peninjauan  ini sangat penting  untuk mengurangi kesalahan mulai dari perencanaan sampai pengerjaannya, sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan keinginan pemerintah sekaligus tidak menyusahkan masyarakat.

"Peninjauan setelah proyek selesai, itu hanya akan sia-sia, karena akan sulit melakukan perubahan, namun jika dilakuakn diawal, akan mengantisipasi terjadinya kesalahan," sebut Mukhlis.

Hal itu, kata dia, dikarenakan matangnya sebuah pekerjaan disebabkan perencanaan dan pengawasan yang baik, dengan pengawasan dan perencanan yang matang, maka pengerjaan dapat berfungsi dengan semestinya.

 "Seperti misalnya draynase yang dibangun ini, dari awal harus diawasi sehingga dapat berfungsi dengan baik,  pembangunannya harus diawasi mulai dari ukuran tempat pembuangan airnya sehingga saat hujan tidak ada genangan di badan jalan," imbuhnya.

Mukhlis berharap, kedepannya proyek dapat berjalan sesuai rencana, sehingga nantinya tidak ada yang dirugikan. Selain itu peninjauan juga didampingi Kabag Ekbang Erman Toyon dan Kabag Humas Hendri.

(reza/OLP)
×
Berita Terbaru Update