Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pariaman HUT Bhayangkara Ke 68

1 Juli 2014 | 1.7.14 WIB Last Updated 2014-07-01T09:18:31Z






Kepolisian Resort (Polres) Pariaman menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 68 yang diperingati secara nasional diseluruh penjuru tanah air tanggal 1 juli 2014. Upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan dihalaman kantor Mapolres Pariaman.

Dipimpin Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo turut hadir dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ke 68 tersebut, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Dandim 0308 Letkol Nursyamsuddin, Kepala Kejari Pariaman, serta Perwira tinggi di lingkungan Polres Pariaman.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2014 ini, Gandung D Wardoyo membacakan amanat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden SBY mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke 68 baik Secara Pribadi maupun Pemerintah kepada seluruh anggota Polri sekaligus keluarga besar Polri diseluruh tanah air.

“Terimakasih saya ucapkan atas kinerja yang telah diberikan Polri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, demi tegaknya hukum serta terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat diseluruh tanah air,” kata Kapolres saat menyampaikan amanat Presiden.

“Melalui mementum ini, segenap anggota Polri dapat lebih memberikan pengamanan, kenyaman dan pengayoman dengan penuh kesungguhan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya.

Dilanjutkan Kapolres dalam amanat Presiden, peringatan HUT Bhayangkara tahun 2014 ini terasa Khidmat karena berada dibulan suci ramadhan, dan dibulan yang sama ini juga menyambut Pemilihan Presiden untuk periode 2014- 2019 yang dilakukan 9 juli mendatang.

“Kita berharap pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 juli dapat berjalan dengan baik sebagaimana Pileg beberapa waktu lalu, semuanya tidak terlepas dari kinerja Polri yang bekerjasama dengan semua komponen bangsa dalam menjaga pengamanan pemilu 2014. Tunjukkan kepada dunia, bahwa Bangsa dan Negara kita matang dalam berdemokrasi,” tutur Kapolres Pariaman menyampaikan amanat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Selesai upacara Kapolres Pariaman menyerahkan penghargaan lomba Bhabinkamtipmas teladan kepada Bripka Nasri, terbaik Forum Kemitraan Polisi Masyarakat kepada Mansurdin serta Poskamling Binaan terbaik kepada April, sebagai ketua poskamling terbaik tingkat Kota Pariaman.

Angga
×
Berita Terbaru Update