Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Minta PNS Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pilpres 9 Juli

6 Juni 2014 | 6.6.14 WIB Last Updated 2014-06-06T11:26:04Z



Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, demikian ucap Walikota Pariaman Mukhlis Rahman pada acara Wirid Bulanan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, di Mesjid Nurul Bahari Keluraha Pasir, Kota Pariaman, Jumat (06/06/2014).

"Sudah seberapa jauhkah diri kita ke arah yang lebih baik, ambil hikmah dari semua peristiwa untuk meningkatkan nilai-nilai Ibadah kita, kinerja kita, dan keimanan kita," ucapnya.

Mukhlis menghimbau pada seluruh PNS untuk dapat menjadikan moment Wirid Bulanan sebagai sarana silaturahmi untuk meningkatkan Iman dan taqwa.

"Jadikan momen ini untuk mempererat silaturahmi antar sesama PNS disamping juga dapat menambah Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. Mari sama-sama kita perbaiki nilai-nilai keagamaan dan nilai-nilai kehidupan di Dunia dan Akhirat," imbuhnya.
 

Berkaitan dengan Pemilihan Presiden Juli mendatang, Mukhlis juga berpesan agar PNS dapat berpartisipasi untuk mensukseskan Pilpres 9 Juli 2104 mendatang tersebut.

"PNS juga harus bisa mensosialisasikan ke masyarakat agar dapat mensukseskan Pilpres, jangan sampai ada yang tidak memilih, karena pilpres sangat menentukan nasib bangsa Indonesia 5 Tahun kedepan," himbaunya.

Hadir memberikan Tausiah, Dosen sekaligus Dekan Fakultas Syariah IAIN Imam Bonjol Padang Muchlis Bahari LC. Acara juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Kepala SKPD, Camat, Kepala Sekolah dan seluruh PNS di Lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman. 


(nesya/OLP)
×
Berita Terbaru Update