Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GOW Kota Pariaman Sunat Massal 100 Anak Kurang Mampu

17 Juni 2014 | 17.6.14 WIB Last Updated 2014-06-17T12:06:51Z
 Walikota Pariaman Drs. Mukhlis Rahman, MM menyaksikan pelaksanaan khitanan 100 orang anak kurang mampu yang diselenggarakan oleh GOW Kota Pariaman bekerjasama dengan PT. CMI Medan.(16/6/14)


Sejalan dengan tuntutan masyarakat saat ini dimana GOW diharapkan terus perannya secara aktif dalam mendukung berbagai program Pemerintahan Kota Pariaman sehingga dengan peran dan keikutsertaannya tersebut akan dapat menghasilkan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat Kota Pariaman khususnya. 

Hal ini disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya (16/6) ketika membuka secara resmi acara Khitanan Masal Bagi Anak Kurang Mampu yang diselenggarakan di Rumah Tabuik Subarang, Jl Imambonjol, Gelombang, Kota Pariaman. 
 

Mukhlis mengatakan, GOW sebagai induk organisasi wanita adalah simbol berbagai upaya pemberdayaan perempuan Kota Pariaman yang harus meningkatkan keterlibatannya pada berbagi aspek pembangunan didaerah.

"Kedepan diharapkan GOW dapat melakukan langkah langkah untuk meningkatkan perannya ditengah tengah masyarakat. Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, mengucapkan terima kasih kepada PT. Cakrawala Mega Indah (CMI) Medan atas kerjasamanya yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan khitanan masal ini," kata Mukhlis. 

Ketua GOW Kota Pariaman Lucy Genius mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti semangat kebersamaan kita dalam upaya mengatasi berbagai masalah sosial yang dihadapi.

"Untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pariaman salah satunya melalui khitanan 100 orang anak ini," ucap Lucy. 

Dari aspek pembiayaan kegiatan tersebut disponsori oleh PT. CMI Medan yang bekerjasama dengan GOW Kota Pariaman.

(nizam)
×
Berita Terbaru Update