Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Primananda - Ibnu Hajar Dan Koalisi Besar Final

13 Mei 2013 | 13.5.13 WIB Last Updated 2013-05-16T05:56:33Z




Dari Kubu Primananda dikabarkan hari ini akan memutuskan Calon Wakil bersama Tim. menurut Informasi yang kami rangkum dalam beberapa hari ini, Prima akhirnya bersama Tim telah sepakat meminang Ibnu Hajar sebagai Calon Wakil Walikota yang pada hari kamis nanti berencana mendaftarkan diri bersama ke KPUD Pariaman.

" Sebelumnya kami punya dua Nama, yaitu Yulius Danil dan Ibnu Hajar. setelah beberapa hari dimatangkan bersama Tim, akhirnya Kami sepakat mengusung Ibnu Hajar. tentu dengan pertimbangan Politik yang matang." Ujar Dedi Afrizal, anggota Tim 9 Partai Demokrat yang Konsen Pada Pemenangan Pemilukada Kota Pariaman.

Dedi Menambahkan bahwa dengan berpasangannya Primananda dengan Ibnu Hajar berarti Koalisi besar Otomatis akan dibentuk.

" Ibnu Hajar adalah Ketua PAN Kota Pariaman yang memiliki 3 kursi dan memenuhi Kuota untuk mengusung sepasang Calon. sedangkan Primananda Jauh hari sudah membentuk Koalisi Partai Demokrat dan PBR . Dengan dipasangkannya Primananda - Ibnu Hajar , otomatis Koalisi besar juga akan terbentuk." Ungkap Dedi barusan.

Sementara itu, Gusfen Khairul, Ketua Tim 9 beberapa hari lalu berjanji akan mengumumkan secara resmi Nama pasangan Primananda.

" Sudah Final, tanggal 13 mei akan dipublikasikan " Ujar Gusfen yang juga Jurnalis senior RCTI ini menjajikan .

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update