Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Roberia mutasi 12 Pejabat Pemko Pariaman

29 Mei 2024 | 29.5.24 WIB Last Updated 2024-05-29T12:28:43Z

 


Pariaman – Penjabat (Pj) Walikota Pariaman, Roberia, lakukan mutasi jabatan dan pelantikan 12 orang pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas dalam wilayah kerja Pemko Pariaman, Selasa (28/5/2024), di Aula Balaikota. Pelantikan tersebut dilakukan tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB.


Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Pariaman Nomor 800/92/walikota/2024 tentang pengangkatan pemberhentian pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas, sehingga ada yang dipromosikan dan ada yang dimutasi ke dinas lain dalam wilayah kerja Pemko Pariaman.


Beberapa nama yang dilantik diantaranya Leni Rahman menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Fuadi, M menduduki jabatan Sekretaris BKPSDM, Budi Hendriadi sebagai Kabag. Umum Setdako Pariaman.


Selanjutnya, Eka Putra Pernanda dimutasi ke jabatan sebagai Kabid. Pendidikan Dasar Disdikpora, Afdila dimutasi ke Kabid. Angkutan Dishub Kota Pariaman, Reza Novandri dilantik sebagai Kabid. Penyelenggara E-Government Diskominfo, Elfadri dimutasi ke Kabid. Teknik Sarana dan Keselamatan Angkutan Darat Dishub.


Ada juga Raswan Azmi dimutasi sebagai Sekretaris Camat Pariaman Tengah, Rizki Tri Putra sebagai Kabid. Pengelola Pendapatan di BPKPD, Sofidawati sebagai Kabid. Destinasi Disparbud, Rozi Kosmadi sebagai Kasi Angkutan Darat dan Perkereta-apian Dishub, dan terakhir Frangki Asel Saputra sebagai Kasi Pengembangan Kapasitas Dinas Satpol PP dan Damkar.


Usai mengambil sumpah dan melantik, Roberia dalam amanatnya berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik dapat segera bekerja maksimal dan menjalankan amanah dengan rasa penuh tanggungjawab.


“Hal ini merupakan sesuai arahan dari Gubernur Sumbar dan Mendagri dan disetujui atas penyelenggaraan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, karena mutasi merupakan hal yang wajar dalam setiap instansi pemerintahan, dan telah dilaksanakan sesuai aturannya,” sebut Roberia.


Dan moment ini, sambung Roberia menjadi pertanda baik bagi kita semua bahwa dalam untuk menjalankan tugas negara dan selalu berdoa untuk kebaikan warga Kota Pariaman dan pembangunan Kota Pariaman seterusnya.


Dalam waktu dekat Pemko Pariaman juga akan melakukan mutasi untuk jabatan eselon 2 melalu job fit, untuk menilai kecocokan karakteristik pejabat dengan suatu posisi melalui kepribadian, soft skills, pengalaman, dan nilai-nilai yang mereka miliki. (Fadli)

×
Berita Terbaru Update