Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TSR Sumbar sumbang Al-Qur'an dan Rp 50 juta untuk Masjidraya Kp Baru

17 Maret 2024 | 17.3.24 WIB Last Updated 2024-03-17T11:56:07Z



Pariaman - Masjid Raya Desa Kampung Baru, Pariaman Tengah, terima bantuan dana sebesar Rp 50 juta dan 20 eksemplar AlQur'an dari Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat, di hari pertama kunjungan mereka di Kota Pariaman yang dipimpin langsung oleh Kolonel  Mulyadi mewakili Danlantamal II Padang.


Kedatangan TSR disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Masjid Raya Desa Kp Baru, Sabtu (16/3).


Menurut Yota, kedatangan TSR ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan jembatan hati bagi pemerintah provinsi terhadap pemerintah kota Pariaman khususnya kepada masyarakat Pariaman.


"Mudah-mudahan ke depannya terjadi hubungan yang lebih baik lagi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah, juga masyarakat Pariaman," ujarnya.


Yota mengimbau selama bulan suci tidak ada lagi fitnah, jaga kekompakan, dan sama-sama membangun kota Pariaman menjadi kota yang lebih maju lagi ke depannya.


"Di bulan suci Ramadhan ini hendaknya kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Alloh SWT," terangnya.


Sementara itu Mulyadi sampaikan bahwa kunjungan TSR ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah antara pemerintah provinsi sumbar dan pemerintah kota pariaman beserta masyarakat kota pariaman khususnya di bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M.


Terkait dengan bantuan yang diberikan, Mulyadi berharap atas nama pemerintah provinsi sumbar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perbaikan masjid raya kampung baru yang menjadi kebanggaan masyarakat desa kampung baru.


Sebelum TSR Provinsi Sumbar mengadakan kunjungan ke Masjid Raya Kp.Baru, mereka dijamu untuk melakukan buka puasa bersama di Balairung Pendopo Wali Kota Pariaman. (Desi)


×
Berita Terbaru Update