Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Masjiraya Santok, Danrem beri sumbangan Rp 50 juta

17 Maret 2024 | 17.3.24 WIB Last Updated 2024-03-17T11:48:45Z



Pariaman - Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat kunjungi Masjid Raya Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Sabtu (16/3/).


Kunjungan tersebut diketuai oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl dan Pejabat Pemko Pariaman beserta rombongan.


"Tujuan dari TSR ini dilakukan untuk mendekatkan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi, Kota dengan Masyarakat Kota Pariaman khususnya Desa Air Santok. TSR ini juga sebagai bentuk penyampaian komunikasi antara pemerintah dengan warganya, karena untuk membangun suatu daerah harus ada keseimbangan komunikasi antara pemerintah dengan warganya", ujar Asisten Setdako Pariaman, Elfis Candra.


Elfis menyebutkan bahwa Pemko Pariaman pada bulan Ramadhan ini, banyak menggiatkan kegiatan keagamaan baik di sekolah maupun di masjid.


"Sesuai dengan Surat Ederan dari Pj. Walikota Pariaman bahwa kepada seluruh warga maupun perangkat desa dan kelurahan diminta dibulan ramadhan ini untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat. Karena ini tentu menjadi bekal kita untuk selamat dunia dan akhirat," terangnya.


Sementara itu, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl mengatakan tujuan TSR adalah untuk mendekatkan kembali silaturahmi Pemerintah Provinsi, Kota dan Forkopimda dengan masyarakat khusuanya di Kota Pariaman.


Ia mengimbau kepada masyarakat agar meramaikan masjid dan melaksanakan kegiatan keagamaan.


Pada kesempatan tersebut, Ketua TSR Provinsi Sumbar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan masjid serta sejumlah Alquran. (Rika)

×
Berita Terbaru Update