Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fungsinya dikembalikan, lintasan Jogging GOR Rawang sudah bisa dimanfaatkan

23 November 2023 | 23.11.23 WIB Last Updated 2023-11-23T01:59:38Z

 


Pariaman - Lintasan jogging di Gedung Olahraga (GOR) Rawang dimulai pada Kamis lalu (17/11). PLT Kepala Dinas PUPR Kota Pariaman, Novriadi Syukri mengatakan lintasan atau trek jogging di GOR Rawang sudah lama dalam kondisi tidak layak.


 "Perbaikan sarana olahraga ini dilakukan karena kondisinya yang sudah tidak memenuhi standar untuk dijadikan tempat jogging track bagi masyarakat sekitar yang ingin berolahraga," ujar Nono karib ia disapa, Kamis (23/11).


Nono menuturkan perbaikan lintasan jogging dilakukan dengan melapisi jalur lintasan dengan batu bata yang dihancurkan menggunakan alat berat.


"Agar tidak licin dan dapat menyerap air hujan. Selain itu untuk berlari di area ini jadi lebih nyaman lagi. Disamping itu, secara estetika pun jogging track ini menambah kesan indah," terangnya.


Nono berharap dengan dilakukannya perbaikan lintasan jogging dimanfaatkan masyarakat yang ingin berolahraga di GOR Rawang.


"Kita kembalikan GOR Rawang ini ke fungsinya, yakni sebagai pusat aktifitas masyarakat untuk berolahraga, dan tumbuhnya UMKM di sekitar GOR Rawang," pungkasnya. (Dewi)

×
Berita Terbaru Update