Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percepat pembangunan waterfront city, Genius kumpulkan kepala OPD di Batang Mangor

20 September 2023 | 20.9.23 WIB Last Updated 2023-09-20T11:44:23Z

 


Pariamantoday.com, Pariaman - Meskipun 20 hari lagi masa jabatan Walikota Pariaman Genius Umar akan berakhir pada 9 Oktober 2023 mendatang, namun hal itu tak mengurangi semangat dan etos kerjanya untuk membangun Kota Pariaman.

Hal tersebut dibuktikan dengan peninjauan lapangan lokasi pembangunan kawasan Water Front City di kawasan aliran sungai Batang Mangau bersama tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Kementerian PUPUR di Desa Sunur, Kecamatan Pariaman Selatan, Selasa (19/9) sore.

Genius bahkan mengadakan rapat mendadak dengan beberapa jajarannya yang meliputi kepala OPD, camat dan kepala desa guna mengoordinasikan tindak lanjut percepatan pembangunan kawasan tersebut.

Secara cepat juga dan spontan juga, beberapa kepala OPD dan pejabat Pemko Pariaman terlihat hadir ke lokasi dan rapat pun dipimpin Genius di pinggir aliran sungai Batang Mangau yang bermuara di Desa Pasir Sunur tersebut.

“Langkah cepat kita untuk percepatan pembangunan kawasan ini agar segera rampung mengingat kawasan ini sangat vital bagi masyarakat. Tim yang datang ini juga butuh progres cepat,” sebut Genius.

Alhasil, tindak lanjut rapat tersebut, Genius perintahkan jajarannya agar segera merealisasikan pembersihan beberapa titik lokasi yang mulai ditumbuhi rumput liar hari itu.

“Semoga dalam beberapa hari ke depan pembersihan ini selesai dikerjakan, dan tim pelaksana pembangunan dari kementerian bisa bekerja sesuai waktu agar masyarakat merasakan manfaat pembangunan ini,” kata dia.

Masa periodesasi pemerintahan Walikota Pariaman Genius Umar bersama wakilnya Mardison Mahyuddin akan berakhir pada 9 Oktober 2023 mendatang.

Dalam lima tahun kepemimpinan yang telah berjalan, manfaat aspek pembangunan dan dampak pertumbuhan ekonomi yang telah dilakukannya mayoritas dinilai positif oleh masyarakat. (Phaik)

×
Berita Terbaru Update