Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puasa dan Istirahat Sejak Semalam, Tri Suryadi-Taslim Jalani Pemeriksaan Kesehatan

7 September 2020 | 7.9.20 WIB Last Updated 2020-09-10T14:22:40Z
Tri Suryadi-Taslim saat bertolak dari kediaman orangtua menuju KPU Padangpariaman untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Padangpariaman periode 2020-2025. Foto: OLP
Padang - Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Padangpariaman, Tri Suryadi-Taslim jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP M Djmail Padang sebagai syarat wajib persyaratan sebelum ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU Padangpariaman, Senin (7/9).

Tri Suryadi-Taslim berangkat dari kediamannya masing-masing menuju RSUP M Djamil di Padang usai salat subuh di rumahnya masing-masing.

"Kita datang pagi sekali (ke RSUP M Djamil) sesuai anjuran dan sudah jalani puasa sejak semalam," ungkap Tri Suryadi alias Wali Feri.

Wali Feri menyebut sebelumnya ia bersama Taslim juga telah melakukan uji swab dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19 oleh laboratorium Fakultas Kesehatan Universitas Andalas.

"Kita selalu patuhi protokol Covid-19 dan ini juga kita tekankan kepada seluruh tim dan imbauan melalui media sosial. Kemarin saat mendaftar ke KPU seluruh pendukung dan simpatisan menggunakan masker dan kita juga sediakan hand sanitizer portable," sebut pria kelahiran 1973 yang mengawali karir kepemimpinan dari ketua pemuda, walikorong, walinagari hingga legislator Padangpariaman dan Sumbar itu.

Wali Feri mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan, selain istirahat yang cukup.

"Hanya istirahat dan tidur lebih cepat dari hari biasanya. Karena kita juga puasa kan?," imbuhnya.

Wali Feri dan Taslim dijadwalkan mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP M Djamil hingga pukul 22.00 Wib. (OLP)
×
Berita Terbaru Update