Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Polling Tertinggi LIDA, Puspa Ingat Guru dan Teman SMP 2 Pariaman

28 Januari 2020 | 28.1.20 WIB Last Updated 2020-01-28T01:27:02Z
Foto: istimewa/indosiar
Pariaman - Pelajar kelas sembilan SMP Negeri 2 Pariaman Puspa Indah Armydea tampil memukau di konser LIDA 2020 Indosiar Top 70 Grup 2 Merah di Studio Indosiar Jakarta, Minggu (26/1).

Pada penampilannya tersebut, ia berhasil mendapatkan polling tertinggi dari lima kontestan lainnya. Puspa dimentori oleh Soimah, Rita Sugiarto, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Nita Thalia.

Puspa raih hasil polling 31,45 persen. Posisi kedua 20,88 persen diraih Anis asal Kalimantan Selatan, Mahrus dari Maluku dengan raihan 19,02 persen dan Andari dari Sulawesi Barat di posisi keempat yang mengumpulkan 14,94 persen.

Dengan hasil perolehan tersebut, secara otomatis Puspa berhasil melaju ke tahap selanjutnya menyusul peserta perwakilan Provinsi Sumbar, Rana di grup 1 putih yang juga berhasil lolos usai penampilannya pada Sabtu, 25 Januari.

Pada penampilan perdananya tersebut, Puspa membawakan lagu 'Ilalang' ciptaan Camelia Malik. Penampilannya yang memukau membuat Nasar, Dewi Persik dan Inul Daratista memberikan standing applause. Mereka memuji suara Puspa yang natural di usianya yang masih 15 tahun.

"Puspa memiliki karakter suara yang sangat bagus," kata Dewi Perssik.

Usai penampilannya dikomentari para dewan juri, Puspa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Barat di manapun berada.

"Teristimewa kepada seluruh masyarakat Indonesia, Pemerintah Kota Pariaman, dunsanak yang ada di kampung dan rantau. Warga Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman, serta guru dan teman-teman di SMPN 2 Pariaman" ujarnya.

"Mohon dukungan dan suportnya kembali untuk Puspa di penampilan berikutnya dengan cara KETIK: LIDA (SPASI) PUSPA KE 97288 dan kirim sebanyak-banyaknya," ungkapnya.

Selain itu, kata Puspa, para pendukung juga bisa melalui aplikasi Tokopedia dengan cara klik/pilih Tokopedia play Vote PUSPA Prov Sumbar grup 2 merah. (Erwin/OLP)
×
Berita Terbaru Update