Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Ali Mukhni Ditodong Swafoto oleh Penjaga dan Tamu Minimarket

1 Desember 2017 | 1.12.17 WIB Last Updated 2017-12-01T14:01:55Z
Bupati Ali Mukhni bersama karyawan dan warga usai berbelanja di salah satu minimarket di Pauh Kambar, Kamis (30).

Pauhkambar --- Dengan motto menjadi pelayan masyarakat menjadikan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni sebagai kepala daerah yang dekat dengan warganya. Bupati yang menjabat periode kedua itu memang terkenal rendah hati dan tanpa protokoler.

Kamis sore (30/11), karyawan salah satu swalayan di wilayah Pauh Kambar, kaget dengan kedatangan orang nomor satu di Padangpariaman yang turun langsung untuk membeli air mineral tanpa kawalan ajudan.

"Terima kasih ya," kata Bupati Ali Mukhni usai berbelanja yang disambut antusias oleh segenap karyawan.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh karyawan dan warga setempat. Permintaan berfoto pun suatu hal yang menjadi keharusan.

"Pak, kami mau foto dengan Pak Bupati," ujar salah seorang karyawan dengan gembira.

Rini (24), warga pauh kambar, mengatakan Bupati Ali Mukhni telah berhasil memajukan nagarinya. Terutama bidang infrastruktur jalan.

"Lihatlah sekarang jalan Pauh Kambar - Pakandangan sudah lebar. Mobil tak perlu ngerem lagi jika berselisih. Katanya tahun depan dilanjutkan lagi dari Pakandangan ke Simpang Parit Malintang," ungkapnya.

Lain lagi dengan Wir (32), ia menilai mantan Wakil Bupati yang mendampingi Muslim Kasim pada periode 2005-2010 itu, berhasil dan komit melanjutkan kegiatan yang telah diprogramkan.

"Kalau Almarhum Bapak Muslim Kasim masih hidup, tentu ia juga bangga. Bahwa mantan Wakil Bupati  melanjutkan program-programnya," ujar Wir yang berprofesi sebagai pedagang itu. (HA)
×
Berita Terbaru Update