Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UT Padang Sukses Gelar Gerak Jalan Santai di Gandoriah

2 Mei 2017 | 2.5.17 WIB Last Updated 2017-05-02T12:44:01Z

Civitas akademika Universitas Terbuka (UT) Padang bersama Pemko Pariaman gelar gerak jalan santai, Minggu (30/4/2017), mengambil start dan finish di Pantai Gandoriah.

Gerak jalan itu juga diikuti oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Dandim 0308 Letkol. Arh. Hermawansyah, Kepala UPBJJ Universitas Terbuka, Yusrafiddin dan peserta dari berbagai instansi serta ribuan warga Pariaman.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dihibur oleh penampilan artis KDI Tari yang didatangkan langsung dari Jakarta.

Genius Umar dalam kesempatan itu mengatakan banyak kesempatan dan pilihan berkuliah bagi warga Pariaman. UT menurutnya bahkan menerima mahasiswa yang berijazah paket C.

"Dengan telah adanya pilihan dalam berkuliah, mari kita motivasi anak kemenakan kita untuk menuntut ilmu, karena pendidikan itu sangat penting. Pendidikan dapat merubah keadaan ekonomi ke arah yang lebih baik,” kata Genius.

UT sendiri menurut Kepala UT, Yusrafiddin, memberi kesempatan bagi setiap orang di manapun berada untuk memperoleh pendidikan tinggi.

Ia bahkan mempromosikan bahwa UT Padang memiliki mahasiswa dari negara tetangga Malaysia dan Brunei Darussallam.

“UT mampu menghasilkan produk-produk akademik di bidang pendidikan dan keguruan yang berkualitas untuk guru maupun kalangan tenaga kependidikan lainnya,” promosinya.

Phaik
×
Berita Terbaru Update