Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sumbangkan 2 Medali PON Untuk Sumbar, Mukhlis Puji Petakraw Pungguang Ladiang

11 Oktober 2016 | 11.10.16 WIB Last Updated 2016-10-11T12:48:56Z



Prestasi yang diraih oleh Atlet asal Kota Pariaman yang mewakili Provinsi Sumatera Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat baru-baru ini, diharapkan dapat memotivasi atlet lainya untuk lebih berprestasi di ajang olahraga lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman usai menerima kunjungan atlet Sepak Takraw Kota Pariaman Jefri Maldi yang berhasil meraih 1 medali perak di nomor beregu dan 1 medali perunggu untuk nomor double, di ruang kerjanya, Senin (10/10)

Mukhlis mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Jefri dalam mengharumkan nama Kota Pariaman khususnya dan Provinsi Sumatera Barat umumnya.

“Selamat kepada Jefri yang telah menyumbangkan medali di PON Jawa Barat. Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan untuk event lainnya, sekaligus menjadi contoh bagi atlet lainya agar lebih bersemangat untuk meraih prestasi,” ucap Mukhlis.

Anak pertama dari 7 bersaudara dari pasangan Yurdi (ayah) dan Ema (ibu) yang berdomisili di Desa Pungguang Ladiang itu, telah menyukai olahraga sepaktakraw sejak kecil. Saat duduk di bangku kelas 3 SMP, Jefri telah mengikuti berbagai kejuaran dan meraih prestasi.

Prestasi terus ditunjukan di masa SMA dan berlanjut hingga saat ini. Di bulan Agustus kemaren sebelum PON dimulai, Jefri juga mengikuti ajang internasional yang dilaksanakan di Malaysia dalam Nation Cup yang diikuti oleh 5 negara, dan mendapat medali perunggu.

Jefri Maldi mengungkapkan, selama ini dirinya telah mengikuti 4 kali ajang Porprov dan 2 kali mengikuti PON, dan kesemuanya mendapatkan medali.

“Kedepan untuk Porprov 2016 ini yang akan dilaksanakan di Kota Padang semoga dapat meraih medali emas untuk Kota Pariaman,” tuturnya.

Hadir dalam rombongan yang menghadap walikota, Sekretaris Umum PSTI Kota Pariaman Junaidi Syah, Kasie Olahraga Disdikpora Kota Pariaman Ali Zaito dan didampingi Kepala Pelatih PSTI Kota Pariaman Feri Yulian.

TIM
×
Berita Terbaru Update