Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Puskesmas di Nagari Katapiang Dikebut

1 Oktober 2016 | 1.10.16 WIB Last Updated 2016-10-01T05:08:00Z
Wabup Suhatri Bur tinjau proses pembangunan Puskesmas di Nagari Ketaping, Kamis (29/9)



Pembangunan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Padangpariaman sedang berlangsung. Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Kadiskes Aspinuddin lakukan monitoring ke lokasi pembangunan di nagari setempat.

"Dengan berdirinya puskesmas ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat dan maksimalnya program Padangpariaman sehat," kata Suhatri Bur di Katapiang, Kamis (29/9).

Kata dia, bangunan puskesmas yang akan dibangun itu cukup megah dilihat dari gambar. Dia berharap pengerjaan oleh kontraktor sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Masyarakat sangat berharap bangunan ini cepat selesai sehingga bisa dinikmati dan akan mudah bagi masyarakat mendapatakan pelayanan kesehatan dari tenaga medis," imbuh dia.

Setelah bangunan itu selesai, kata dia, pihaknya akan melengkapinya dengan peralatan kesehatan yang bagus pula dalam rangka pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat.

Bangunan senilai Rp4,5 milyar itu, kata Suhatri Bur akan melayani sedikitnya 15 ribu warga yang berada mulai dari kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan sepanjang pantai Katapiang.

“Biasanya masyarakat berobat ke Lubuk Alung atau Pasar Usang,” ujar dia.

Suhatri Bur sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat atas pelaksanaan pembangunan puskesmas dari pengadaan lahan hingga pembangunan.

TIM
×
Berita Terbaru Update