Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wapres JK Dukung Percepatan Pembangunan di Padangpariaman

7 September 2016 | 7.9.16 WIB Last Updated 2016-09-07T06:34:01Z



Kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) ke Sumatera Barat, tidak disia-siakan oleh Bupati Ali Mukhni demi kelanjutan pembangunan strategis di Kabupaten Padangpariaman.

Bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, kepada JK dirinya melaporkan berbagai pembangunan infrastruktur yang bersumber dari APBN cukup banyak di Kab. Padangpariaman. Dia menyebutkan antara Lain, Pembangunan BP2IP, MAN Insan Cendikia, Asrama Haji, Pelabuhan, Jalan Lingkar Duku-Sicincin, dan Kawasan Industri Terpadu.

"Tadi saya lapor kepada Bapak Wapres JK kondisi terakhir pembangunan mega poyek di Padangpariaman. Saya juga ucapkan terima kasih dan salam masyarakat atas dukungan Bapak Wapres untuk pembangunan di Padangpariaman," kata Ali Mukhni jelang keberangkatan JK ke Jakarta di Ruang VVIP, BIM, Selasa (6/9).

Ali Mukhni mengaku dirinya memohon kepada JK untuk percepatan/penganggaran berbagai proyek multiyear di wilayahnya agar bisa lekas dinikmati oleh masyarakat.

"Kita tahu mega proyek ini butuh biaya besar, trilyunan rupiah. Semoga cepat selesai dan merubah wajah Sumatera Barat," ungkapnya didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Terkait kelanjutan pembangunan jalan lingkar Duku Sicincin, kata Ali Mukhni, pembebasan lahannya sudah tuntas. Pihaknya butuh dana sekitar Rp80 milyar untuk pengaspalan jalan tersebut yang sudah diajukan ke Kementerian Pekerjaan Umum.

"Masyarakat berharap jalan lingkar Duku-Sicincin segera diaspal," singkatnya.

HA/OLP
×
Berita Terbaru Update