Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMKN 2 Pariaman Bertabur Prestasi dari Kepsek Hingga Murid

29 Agustus 2016 | 29.8.16 WIB Last Updated 2016-08-29T13:15:41Z



Wakil Walikota Pariaman Genius Umar terima kunjungan Dikpora dan rombongan SMK N 2 Pariaman yang telah mengharumkan nama daerah dalam berbagai lomba di tingkat Sumbar dan nasional, di ruang kerjanya, Senin (29/8).

Penghargaan yang telah diraih oleh SMK N 2 Pariaman dari bulan Juni hingga Agustus 2016 antara lain, juara II lomba tenaga administrasi sekolah tingkat nasional oleh kepala tata usaha SMK N 2, Yenni, S.Sos.

Juara II lomba debat bahasa Inggris “academic essay writing and presentation” tingkat Sumbar oleh siswa SMK N 2 Pariaman Rahayu Novita Amry, Selmita dan Sri Utari Riri Putri.

Kemudian Juara III lomba guru SMK berprestasi tingkat Sumbar berhasil direbut oleh guru SMK N 2, Hasnul Rizki, S.Pd, M.Pd.E. Sedangkan juara III kategori kepala sekolah SMK tingkat Sumbar diraih oleh kepala sekolah SMK N 2 Pariaman, Dra. Arrahmi, juara II lomba pengawas sekolah SMK tingkat Sumbar juga diraih oleh pengawas sekolah SMK N 2 Pariaman, Drs. Dasril, MM.

“Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi Kota Pariaman terutama di bidang pendidikan, hal ini juga menunjukkan bahwa SMK pun mampu bersaing dan mengukir prestasi di tingkat Sumbar maupun tingkat nasional,” ujar Genius Umar.

Genius mengungkapkan bahwa di SMK N 2 telah terjadi sinergi yang sangat baik dari kepala dinas, pengawas sekolah, kepala sekolah, guru, hingga siswa, sehingga bisa melahirkan prestasi pada semua kategori.

“Hal ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di semua bidang,” imbuhnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Dikpora Kota Pariaman Kanderi dan Kabag Humas Kota Pariaman Yalviendri.

Eri/OLP
×
Berita Terbaru Update