Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Padangpariaman Himbau Seluruh Masyarakat Meriahkan HUT RI

8 Agustus 2016 | 8.8.16 WIB Last Updated 2016-08-08T04:12:12Z



Meyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman, Jonpriadi, mengimbau kepada seluruh masayarakat Padangpariaman untuk memeriahkannya dengan menggelar berbagai macam kegiatan. Baik di tingkat kabupaten sampai ke tingkat kecamatan/nagari dan sekolah-sekolah.

"Kita meriahkan HUT RI, kepada SKPD, camat agar memasang baliho dan spanduk-spanduk kemerdekaan di kantor pemerintahan, nagari hingga sekolah," kata dia semangat, saat pimpin apel pagi ASN di IKK Paritmalintang, Senin (8/8).

Dia meneruskan, selain baliho dan spanduk juga diminta pemasangan bendera merah putih untuk tiap rumah masyarakat, sedangkan untuk kantor dengan penambahan marawa.

HUT RI ke-71 bertemakan 'Indonesia Kerja Nyata' menurutnya sebagai implementasi agar masyarakat menanamkan semangat kerja terbaik untuk keluarga bang sa dan negara.

"Momentum peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisi kemerdekaan dengan kerja dan karya nyata, demi terwujud dan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Padangpariaman," kata Sekda.

Dia menambahkan, hanya melalui kerja dan karya nyata, negeri ini dapat berdiri kokoh selama-lamanya dan mampu mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa.

"Kepada seluruh ASN Padangpariaman agar menjadi pelopor dalam memeriahkan pelaksanaan penyambutan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Mulailah dari lingkungan kita dan sampaikanlah semua informasi ini kepada seluruh masyarakat lingkungan tempat tinggal kita," katanya mengakhiri.

HS/OLP
×
Berita Terbaru Update