Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhatri Bur: Padangpariaman Terbuka bagi Investor Asing

10 Juni 2016 | 10.6.16 WIB Last Updated 2016-06-10T12:57:40Z

Wabup Suhatri Bur ekspose keunggulan Padangpariaman kepada Investor di Jembatan Kapalo Hilalang, Kec. 2x1 Kayu Tanam, Jumat (10/6).



Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur membuka peluang berinvestasi bagi calon investor untuk pembangunan infrastruktur. Ia menyakini daerah Padangpariaman merupakan daerah strategis untuk berinvestasi. Baik bidang industri, perhotelan dan bidang strategis lainnya.

"Saya kira pengembangan Sumatra Barat ke depan terletak di Padangpariaman. Daerah kami masih banyak lahan kosong, dekat dari bandara dan ibukota provinsi dan kebijakan daerah yang mendukung," kata Suhatri Bur saat mendampingi investor asal China di Jembatan Kapalo Hilalang, Kec. 2x1 Kayu Tanam, Jumat (10/6).

Dirinya memperkenalkan Jalan Lingkar Duku-Sicincin (JLDS) sebagai akses jalan utama Padang-Bukittinggi ke depan. Di sepanjang JLDS terdapat bangunan strategis seperti Kantor Bupati Padangpariaman, Main Stadion Sumbar serta Kawasan Industri Terpadu.

Louis Liu, dari PT. China Harbour Engenering Corporation Ltd, mengatakan pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu sebelum melakukan investasi. Setelah itu akan berkoordinasi dengan Kementerian Bappenas, BUMN, Kementerian Pekerjaan Umum untuk sinergitas pembangunan.

"Jadi, kami pelajari dan kaji terlebih dahulu, butuh proses," kata Louis singkat.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update