Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Apresiasi Raihan Opini WTP Pemko Pariaman

10 Juni 2016 | 10.6.16 WIB Last Updated 2016-06-10T13:09:44Z



Ketua Komisi I DPRD Kota Pariaman, Fadhly,  ST memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman karena berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)  tahun 2015.

Hal ini diungkapkan oleh Politisi Partai Bulan Bintang itu usai menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Kota Pariaman tahun 2015,  Jumat (10/6) di BPK RI Perwakilan Sumbar.

"Selamat atas opini WTP ini dan ke depannya sinergitas antara legislatif dengan eksekutif diharapkan semakin  terjalin dengan baik, sehingga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan masa yang akan datang," ujar Fadhly.

Ia berharap agar Pemko Pariaman melalui SKPD terkait tetap konsisten dan terus membenahi berbagai catatan yang diberikan oleh BPK RI agar Opini WTP tersebut tahun tahun selanjutnya bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

"DPRD sebagai mitra dari pemerintah daerah mendukung dan mendorong dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang baik ke depannya. Kita berharap hal ini bisa dipertahankan," tambah Fadhly.

Sementara itu, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengungkapkan, ini yang ketiga kalinya Kota Pariaman meraih opini WTP dari BPK RI.  Dikatakan, tahun kemaren Kota Pariaman hanya meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), namun berkat keseriusan pemerintah daerah, opini WTP bisa diraih kembali.

"Tahun kemaren kita hanya meraih WDP. Alhamdulillah sekarang kita meraih kembali opini WTP.  Mudah-mudahan ke depan bisa kita pertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang," ujar Mukhlis.

TIM
×
Berita Terbaru Update