Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison: Pemadam Kebakaran Harus Berikan Pelayanan Terbaik

2 Maret 2016 | 2.3.16 WIB Last Updated 2016-03-02T16:21:44Z



Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Ke-97, Selasa (2/3) di Halaman Balaikota Pariaman.

Upacara itu dipimpin langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pariaman dan diikuti oleh instansi terkait.

Mardison Mahyuddin usai upacara mengatakan, peringatan itu merupakan bentuk penghargaan atas perjuangan dan pengorbanan petugas pemadam dalam melakukan perlawanan terhadap kobaran api.

"Kerja sosial mereka patut diberikan apresiasi walau nyawa tantangan mereka dalam bertugas, namun mereka tetap bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih dan mengharapkan pujian," katanya.

Dikatakan Mardison,  sesuai dengan motonya  Damkar "Pantang Pulang Sebelum Api Padam Walaupun Nyawa Taruhannya" sosok petugas pemadam kebakaran siap siaga hadir memberi pelayanan pemadaman dan penyelamatan terhadap kebakaran.

"Dengan momentum peringatan hari jadi ini,  mudah-mudahan pemadam kebakaran kota pariaman terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pariaman," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Pariaman juga melaksanakan apel gelar pasukan operasi simpatik 2016.


Doni
×
Berita Terbaru Update