Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Maulid Nabi, Mardison Serap Aspirasi

1 Maret 2016 | 1.3.16 WIB Last Updated 2016-02-29T17:46:14Z



Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mushalla Kampuang Tangah,  Hulu Banda,  Desa Tungkal Selatan,  Kecamatan Pariaman Utara,  Senin sore (29/2).

Kedatangan Ketua DPRD itu juga sekaligus untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat serta menjemput aspirasi.

Sebagai wakil rakyat,  kata Mardison DPRD merupakan penyambung lidah masyarakat ke pemerintah. Aspirasi yang disampaikan menjadi perhatian bagi setiap wakil rakyat untuk ditindak-lanjuti.

"Kami juga menerima masukan-masukan dari masyarakat,  banyak yang menyampaikan aspirasi. Tentu hal ini jadi perhatian kita untuk disampaikan kepada pihak pemangku kepentingan," ujar Mardison.

Mardison mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mentauladani Nabi Muhamad SAW.  Jadikan momentum peringatan maulid untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhamad SAW.

Sesuai tradisinya,  masyarakat setempat memperingati maulid dengan cara 'badikia''. Membuat lamang dan membawa jambaan ke mushalla.  Lamang dibagikan kepada masyarakat dan jamba dinikmati secara bersama-sama. 

Ketua DPRD Mardison Mahyuddin sebelumnya juga menghadiri maulid nabi Muhamad SAW di mushalla Dharul Ikhsan Desa Sikapak Timur.

Doni
×
Berita Terbaru Update