Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syahfirman: ASN di Sekretariat DPRD Harus Kompak dan Tertib Administrasi

29 Februari 2016 | 29.2.16 WIB Last Updated 2016-02-29T10:11:19Z



Dari 112 pejabat eselon yang dilantik Walikota Pariaman pada beberapa waktu lalu, salah satunya yang ikut dilantik adalah Kepala Bagian Sidang dan Risalah Sekretariat DPRD Kota Pariaman, Indra Syamsu, SH menggantikan Folius, SE yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Maret 2016 mendatang.

Indra Syamsu sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kepala Bidang pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pariaman. Sejak tanggal 24 Februari 2015 resmi menjabat sebagai Kepala Bagian Sidang dan Risalah.

Sekretaris DPRD Kota Pariaman, Syahfirman, SH, Senin (29/2) pada saat menjadi pembina apel, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Sekretariat DPRD Kota Pariaman kepada Kabag Sidang dan Risalah yang baru.

Ia meminta kepada selurus pegawai Sekretariat DPRD Kota Pariaman saling bekerjasama dan bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi Sekretariat DPRD Kota Pariaman.

“Mari kita saling bekerjasama dalam melaksanakan pekerjaan, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing demi terselenggaranya tertib administrasi yang bersih,” ujar Syahfirman

Dikatakan, dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, Sekretariat DPRD sebagai penyelenggaraan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan dan mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD mampu terwujud sebagaimana mestinya.

Doni
×
Berita Terbaru Update