Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JKA: Prioritas Saya Menarik Dana Pusat Untuk Pembangunan Padangpariaman

29 Februari 2016 | 29.2.16 WIB Last Updated 2016-02-29T12:57:36Z



Anggota DPR RI John Kenedi Azis (JKA), dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Padangpariaman melakukan dengar pendapat dengan Bupati Padangpariaman dan Anggota DPRD Padangpariaman, jajaran SKPD, Camat dan Walinagari se Padangpariaman di Parit Malintang, Senin (29/2).

Kedatangan John Kenedi Aziz disambut oleh Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, didampingi Sekda Jon Priadi.

Pada kesempatan itu Suhatri Bur mengatakan bahwa masyarakat Padangpariaman selalu menunggu kehadiran dan sumbangsih anggota DPRRI komisi lX yang juga sebagai anggota Banggar DPR RI itu untuk kemajuan daerah. 

"Kehadiran beliau memberi arti tersendiri bagi masayarakat Padangpariaman," kata Suhatri Bur.

Masyarakat, kata dia berharap besar kepada JKA karena Padangpariaman selalu menjadi prioritas utama bagi JKA selama ini.

"Periode kepemimpinan pertama, Bapak Ali Mukhni berhasil menarik dana dari pusat triliunan rupiah, tentu tidak luput berkat bantuan JKA, dan semua sudah berjalan dengan baik," lanjut dia.
 
Saat ini menurut dia, untuk membangun Padangpariaman lima tahun ke depan, tanpa bantuan dan dukungan pusat kembali, maka pihaknya akan kesulitan untuk melanjutkan pembangunan jika ditopang APBD saja.

Menanggapi hal itu, JKA menuturkan bahwa skala prioritasnya memang adalah meneruskan pembangunan berskala nasional di Padangpariaman. Yang masih tertunda, dan melanjutkan pembangunan lainnya.


JKA juga meminta agar bupati juga merangkul semua anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar lainnya demi pembangunan Padangpariaman.

“Saya minta mari manfaatkan saya dan Anggota DPR RI lainnya khusus dalam hal lobi proyek pusat. Akan saya emban dengan ikhlas sebagai tugas negara," imbuh JKA.


HS
×
Berita Terbaru Update