Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Ingin Padangpariaman Sejajar dengan Kota Besar Lainnya di Indonesia

29 Februari 2016 | 29.2.16 WIB Last Updated 2016-02-29T13:22:58Z
Bupati Ali Mukhni dan Wabup Suhatri Bur bersama Anggota DPR RI JKA dan tokoh masyarakat di Pendopo, Minggu (28/2)



Ratusan masyarakat membanjiri acara syukuran yang digelar oleh Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman Periode 2016-2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati di Pariaman.

Syukuran tersebut ditujukan kepada seluruh unsur masyarakat, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, generasi muda, Walinagari, dan Walikorong se-Padangpariaman.

"Sabtu kemarin, kita gelar silaturahmi nasional dengan tokoh-tokoh dalam dan luar Sumbar. Malam ini kita adakan syukuran dengan seluruh unsur masyarakat Padangpariaman," kata Bupati Ali Mukhni di Pendopo, (Minggu, 28/2).

Ali Mukhni mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah terhadap program dan kegiatan lima tahun ke depan. Ia mengutarakan mempunyai mimpi besar menjadikan Padangpariaman berdiri sejajar dengan kota besar di Indonesia.

Strateginya, merangkul segenap potensi ranah dan rantau baik dari kalangan eksekutif, legislatif, perantau, pengusaha, dan relasi yang peduli terhadap kemajuan kesejahteraan masyarakat Padangpariaman.

"Seorang pemimpin harus mempunyai mimpi yang besar dan keberanian. Ciptakan iklim positif berinvestasi dan percepatan dalam pembebasan lahan. Tentunya ini bukan tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati semata, namun menjadi ikhtiar seluruh stakeholder serta masyarakat," kata Pria yang dijuluki Bapak pembangunan itu.

Sementara itu Anggota DPR RI John Kenedi Azis menyatakan bahwa masyarakat Padangpariaman sudah tepat menentukan pilihannya pada pasangan Ali Mukhni-Suhatri Bur.

"Pembangunan sifatnya berkesinambungan. Pak Ali Mukhni sudah mempunyai master plan sejak lima tahun lalu. Sekarang tinggal menuntaskannya," kata Putra Sungai Geringging itu.

Tidak hanya itu, Anggota Komisi IX DPR RI itu menantang Ali Mukhni untuk menghadirkan seluruh anggota Tim Banggar DPR RI untuk berkunjung ke Padangpariaman. Ia beralasan karena Padangpariaman adalah pusat pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat dengan adanya mega proyek yang bernilai trilyunan rupiah dengan sistim multiyears.

"Saya juga anggota tim Banggar DPR RI. Pembangunan mega proyek di Padangpariaman mesti dituntaskan selama Bapak Ali Mukhni menjabat," kata pria berkacamata itu.

Tokoh masyarakat setempat, Martias Mahyudin berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati memiliki tim kerja yang kuat untuk mewujudkan visi dan misi saat kampanye.

"Kita berharap Pak Bupati memiliki tim SKPD yang  berkualitas dan berkompetensi sesuai bidang kerjanya," kata mantan Wakil Bupati itu.

HA
×
Berita Terbaru Update