Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Faisal Arifin Juga Ikuti Lomba Jalan Sehat HUT KORPRI ke-44 Tingkat Padangpariaman

25 November 2015 | 25.11.15 WIB Last Updated 2015-11-25T11:11:06Z



Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 44 tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman selenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh Forkopimda dan seluruh ASN  di Lingkungan Pemkab Padangpariaman.

Berbagai hadiah dan hiburan juga disediakan panitia untuk menarik perhatian peserta jalan sehat. Jalan sehat yang juga diikuti oleh Ketua DPRD Faisal Arifin itu dilepas oleh Sekda Jonpriadi di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Rabu (25/11).

"Kita jadikan ajang jalan sehat sebagai wadah bersilaturahim dan saling berbagi informasi antara sesama anggota Korpri dan juga bagus untuk kesehatan," kata Sekda Jonpriadi.

Usai jalan sehat, para peserta berkumpul di Aula IKK untuk sarapan pagi bersama. Kemudian dilanjutkan acara undian doorprize. Kegiatan jalan sehat juga didukung oleh PMI yang menyediakan layanan kesehatan dan donor darah.

Jonpriadi menuturkan bahwa sebelum pelaksanaan jalan sehat, juga telah diadakan berbagai lomba, diantaranya, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri tanggal 19 November dan lomba azan tanggal 20 November 2015. Selanjutnya juga diadakan Lomba Mars Korpri tanggal 26 November dan Lomba pengucapan asmaul husna tanggal 27 November khusus untuk anak-anak Korpri.

"Tahun ini peringatan HUT Korpri lebih meriah karena antusias peserta yang rindu dengan kebersamaan," kata Jonpriadi didampingi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Hendra Aswara.

Adapun puncak upacara HUT Korpri ke 44 tingkat Kabupaten akan dilaksanakan tanggal 30 November 2015 di Lapangan IKK dan bertindak sebagai inspektur upacara Pejabat Bupati Padangpariaman Rosnini Savitri.

Direncanakan usai upacara akan diserahkan beasiswa bagi anak anggota Korpri/PNS Gol I, II, III dan IV yang berprestasi. Juga pemberian Pin Emas untuk anggota Korpri yang pensiun atau purna.

"Alhamdulillah kita juga didukung oleh BAZNAS Padangpariaman untuk beasiswa siswa berprestasi anak anggota Korpri," kata Mantan Kepala Bappeda itu.


TIM
×
Berita Terbaru Update