Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Istri Gubernur Komandani Para Istri Kepala Daerah se Sumbar ke Pulau Angsoduo

13 Juni 2015 | 13.6.15 WIB Last Updated 2015-06-13T15:01:45Z



Pulau Angso Duo Pariaman menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke sana. Tidak terkecuali para istri pejabat yang ada di Sumatera Barat, sehingga atas permintaan istri Gubernur Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno, pertemuan bulanan TP PKK se-Sumatera Barat dimana Kota Pariaman sebagai tuan rumah dilaksanakan di Pulau Angso Duo.

Selain Nevi Prayitno turut hadir Ida Muslim Kasim, istri Wagub Sumbar, serta para istri Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, Kamis (11/6).

Pada kesempatan itu Nevi mengatakan acara kali ini sangat berbeda dari biasanya yang dilakukan di dalam ruangan (indoor).

"Kali ini dilaksanakan di pulau yang mempunyai pemandangan sangat indah dan eksotik. Hal ini juga sekaligus rekreasi bagi ibu-ibu kepala daerah yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Tidak ada yang dapat membanggakan selain kebersamaan yang telah tercipta selama ini," ujar istri Gubernur Sumbar ini.

Selain ajang rekreasi, kata dia, hal tersebut juga dapat sebagai ajang mempererat  silaturahmi antar istri kepala daerah yang selama ini sibuk dengan rutinitas hariannya. Menurutnya, Pulau Angso Duo sangat membooming di kalangan netizen sehingga membuat penasaran bagi orang yang belum sempat menginjakkan kaki serta berfoto di pulau yang hanya berjarak 1,5km dari bibir Pantai Gandoriah itu.

Disamping itu, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyambut antusias acara pertemuan bulanan TP PKK se-Provinsi Sumatera Barat di pulau karena sekalian menjadikan promosi wisata bagi Kota Pariaman.

"Dengan diadakannya pertemuan di Pulau Angso Duo tersebut, kata Mukhlis, secara tidak langsung para istri kepala daerah yang hadir dapat menceritakan keindahan dan pengalamannya selama berada di pulau di daerahnya masing-masing.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update