Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Minta JASA RAHARJA SUMBAR JadiI Bapak Angkat Pengusaha Boat Wisata

8 Mei 2015 | 8.5.15 WIB Last Updated 2015-05-08T14:41:32Z



Belasan Pengusaha kapal angkutan Wisata Pantai Kota Pariaman terima bantuan Life Jacket dan Life Buoy dari Asuransi Jasa Raharja Sumatera Barat yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo), Rabu (6/5).

Genius yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Pariaman, Efendi Jamal, Kadishubkominfo Kota Pariaman Agusriatman bersama Kabid dan staf Dishubkominfo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Asuransi Jasa Raharja Sumatera Barat yang telah turut ambil bagian dalam memberikan perlindungan kepada para penumpang boat yang berwisata di kawasan Wisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Genius Umar secara langsung juga meminta kepada Jasa Raharja Sumatera Barat agar dapat menjadi bapak angkat bagi para pengusaha boat yang ada di kawasan Wisata Pantai Gondariah Pariaman yang hingga kini sudah berjumlah 17 kapal boat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat, Delya Indra, menyambut positif permintaan dari Wakil Walikota Pariaman karena hal tersebut akan dapat meningkatkan aksistensi Jasa Raharja di Kota Pariaman dan sekaligus akan dapat mengedukasi masyarakat tentang fungsi dan tugas Jasa Raharja, serta akan lebih memberikan pelayanan ekstra seperti melakukan pelatihan dan pembinaan terhadap awak angkutan boat ke pulau.

Setelah dilakukan penyerahan Life Jacket dan Life Buoy di Kantor Dishubkominfo Kota Pariaman, acara dilanjutkan dengan pemberian pengobatan dan periksa kesehatan gratis yang diperuntukkan bagi para nahkoda dan pengunjung yang berada di Kawasan Wisata Pantai Gondariah oleh petugas Medis. (Phaik)
×
Berita Terbaru Update