Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dikenal Tangguh, Genius Lepas 18 Atlit Tarung Drajat Sikat Medali Kejurda

14 Mei 2015 | 14.5.15 WIB Last Updated 2015-05-14T13:38:35Z



Wakil Walikota Pariaman, Dr. Genius Umar, melepas 18 atlit Tarung Drajat untuk mengikuti  Kejurda Dispora Sumatra Barat (Sumbar) yang dalam jadwal akan berangkat hari ini, Rabu (13/5) di ruang kerjanya, Balaikota Pariaman.


Genius didampingi oleh Sekretaris dinsosnaker Syahrizal, selaku pengurus Tarung Derajat Kota Pariaman, Kabag Humas Hendri, Atlet dan pelatih.


Pada kesempatan itu Genius Umar mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pariaman sangat menyambut baik atas prestasi yang telah ditorehkan Tarung Derajat Kota Pariaman. Prestasi yang selama ini telah diakui di Sumbar itu, tambah dia, secara tidak langsung sudah membawa nama baik Kota Pariaman. Kemudian dia berharap pada para atlet kebanggaan Kota Pariaman ini bisa meraih prestasi meningkat pada Kejurda Dispora sumbar tersebut.


“Kota Pariaman harus terkenal dengan prestasi. Kami sangat bangga sekali sama anak-anak kita yang sudah mengharumkan nama Kota Pariaman dalam berbagai turnamen yang telah diikuti dari kejuaraan tingkat sumbar maupun kejuaraan tingkat nasional. Dan kami doakan anak- anak kita bisa meraih prestasi. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya,” ujar Genius.


Pada kesempatan itu dia meminta Kepada atlit agar tanamkan mental juara dari sekarang, juara dari bidang pendidikan maupun juara di bidang olahraga.

"Kalau kita bisa juara dari dua bidang tersebut saya jamin masa depan adik adik pasti akan bagus," tutupnya.

Sementara itu, pelatih Tarung Derajat Kota Pariaman, Jhon Erizal mengatakan, Tarung Derajat Kota Pariaman sudah beberapa kali jadi juara umum di berbagai kejuaraan tingkat Sumbar dan berprestasi pada Kerjunas. Diantaranya, kata dia, Juara Umum Porprov tahun 2010 dan 2012, Juara umum Kejurda Dispora tahun 2011 dan 2013 serta Porprov Darmasraya 2014.
×
Berita Terbaru Update