Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Kedatangan Menteri Susi, Genius Kumpulkan Kepala SKPD

16 Februari 2015 | 16.2.15 WIB Last Updated 2015-02-16T12:27:18Z



Berbagai cara dan terapan dilakukan oleh Wakil Walikota Pariaman Genus Umar untuk memonitor perkembangan pembanguan di wilayah yang dia pimpin mendampingi Walikota Mukhlis Rahman. Rapat koordinasi dan monitoring yang biasanya dilakukan di ruang rapat di Balaikota Pariaman, kini digilir di masing-masing ruangan SKPD.

Seperti, Senin pagi (16/02), tanpa ada pemberitahuan sebelumnya Genius telah berada di ruangan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, beberapa Kepala SKPD di diminta hadir.

 “Disini kita akan lakukan rapat koordinasi terkait pengembangan potensi pariwisata, rencana program pembangunan, serta pengoptimalan pemanfaatan kawasan pesisir pantai agar bisa terkonsep seperti yang kita inginkan,” kata dia.

“Terlebih pada bulan Maret direncanakan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti, akan berkunjung ke Kota Pariaman untuk melihat potensi perikanan Kota Pariaman, kita harus persiapkan segala sesuatunya. Kondisi Pulau Angsoduo yang jadi ikon kita harus bersih dan tertata rapi, ini akan dilihat ibuk menteri," lanjutnya.

Genius juga perintahkan agar pohonn-pohon tumbang di sekitar pulau dibersihkan, infrastruktur pendukung seperi kamar kecil, sarana penerangan harus lengkap, serta setiap harinya ada beberapa petugas kebersihan untuk merawat kebersihan pulau.

Selain itu rapat yang berlangsung lebih kurang 1 jam ini juga membicarakan rencana pembangunan dermaga laut dan penyeberangan menuju Kepulauan Mentawai, serta rencana pengembangan kawasan konserfasi penyu.


Angga/OLP
×
Berita Terbaru Update