Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni: Pemberitaan Pers Yang Bagus Maupun Tidak Adalah Motivasi Untuk Berinovasi

11 Februari 2015 | 11.2.15 WIB Last Updated 2015-02-11T12:23:28Z


Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengatakan bahwa pers berperan besar terhadap perjalanan bangsa Indonesia, baik sebelum dan sesudah kemerdekaan. Kata dia, pers juga menginformasikan apa yang sudah kita kerjakan dan apa yang tidak kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Pemberitaan atau publikasi, kata Bupati, punya warna tersendiri, ada yang bagus dan ada yang kurang baik. Namun semuanya harus menjadi motivasi untuk kita agar berinovasi dalam menjalankan program serta kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2015.

"Banyak berita yang baik, beritakan dengan baik. Ada berita yang kurang baik sebagai bahan evaluasi," ujarnya ketika meninjau mega proyek pembangunan Jalur Kereta Api Duku-BIM, Ketaping, Selasa (10/2).

Sementara itu, Ketua PWI Padangpariaman Ikhlas Bakri mengatakan bahwa Hari Pers Nasional Tahun 2015 ini mengangkat tema “Pers Sehat, Bangsa Kuat”. 


Ia menilai tema tersebut sangat tepat sekali bahwa peringatan HPN tahun ini harus mampu menjadi momentum untuk bisa mengembalikan pers yang lebih sehat, idealis, mampu berpikir logis serta mampu menjadi motor untuk memperkuat bangsa Indonesia.

HA
×
Berita Terbaru Update