Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agar Pasar Jati Pariaman Selalu Ramai, Gusniyeti Zaunit Minta Dukungan Semua Pihak

13 Februari 2015 | 13.2.15 WIB Last Updated 2015-02-13T14:07:25Z





Jumat pagi (13/02) ada yang berbeda di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Senam Kesehatan Jasamani (SKJ) yang bisanya dilaksanakan di halaman Balaikota Pariaman, pagi ini dilaksanakan dipelataran parkir area Terminal Jati Pariaman.

Tujuan dipindahkannya lokasi SKJ ini guna meramaikan dan meningkatkan aktifitas di Terminal dan Pasar Pagi Jati, yang pada tanggal 2 februari 2015 lalu telah resmi dipindahkan dari Pasar Pagi Pariaman ke Pasar Pagi Jati, dengan area khusus yang telah dibangun oleh Pemko Pariaman.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Pariaman Gusniyeti Zaunit mengatakan pemindahan lokasi SKJ ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada para pedagang dan makanan yang berjualan di area Terminal Jati.

“Pasar ini kan baru dioperasionalkan, jadi kita butuh dukungan semua pihak, agar rencana Pemko Pariaman untuk merealisasikan Pasar Pagi Jati sebagai pasar pendukung Pasar Pariaman bisa terlaksana,” ujarnya.

“Yang namanya kebijakan baru, pasti ada kendala-kendala, namun kita berharap kendala tersebut bisa diatasi dengan dukungan semua pihak,“ tambahnya

Pejabat Eselon II wanita satu-satunya dilingkungan Pemko Pariaman ini menambahkan diarea Pasar Pagi Jati Pariaman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti kios buah, kios sayur, kios ikan dan daging, dsb.

“Kios-kios ini telah tertata rapi dan bersih, membuat penjual dan pembeli nyaman untuk beraktifitas di Pasar ini,” jelasnya.

Selain menjual kebutuhan barang-barang harian, diarea Pasar Pagi Jati ini juga dilengkapi dengan pujasera yang menjual berbagai makanan, juga dilengkapi dengan sentra oleh-oleh khas Pariaman yang dipusatkan di satu tempat.

Bona
×
Berita Terbaru Update