Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis: Sayalah Orang Pertama Ditanya Jika Mereka Tidak Bekerja

25 Maret 2014 | 25.3.14 WIB Last Updated 2014-03-25T13:09:16Z




Walikota Pariaman berharap dengan dilakukannya Diklat selama sepuluh hari mulai dari Tanggal 24 Maret hingga 3 April 2014 terhadap 40 staf PNS bermasalah dan Indisipliner lingkungan Pemko Pariaman di SKB Rawang, Selasa 25/3/2014 Pukul 09.00 WIB, agar dapat mengubah perilaku para Pegawai Negeri Sipil ke arah yang lebih baik. Paham akan tugas, loyal, dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Hal itu dikatakannya seusai acara tersebut kepada Wartawan. Menurut Mukhlis, dialah orang pertama yang ditanya jika para PNS tidak bekerja dan punya masalah.

"Harapan saya agar mereka berubah sikap. Agar jadi pelayan masyarakat yang baik. Jika mereka tidak bekerja, sayalah orang pertama yang akan ditanya dan bertanggungjawab," kata Mukhlis.

Sebelumnya, saat menerima buku buku model integrasi pendidikan lalulintas pada mata pelajaran PPKN (Pelajaran Pendidikan Kewarga-Negaraan) tingkat SD, SLTP dan SLTA oleh Kapolres Pariaman kepada Pemko Pariaman, di aula utama Balaikota Pariaman, Senin 24/3/2014 lalu, dikatakan, tanggungjawab pekerjaan bukan hanya pada peraturan yang berlaku namun juga kepada Allah SWT.

"Tanggungjawab kita sebagai pelayan masyarakat yang terbesar adalah kepada Allah SWT. PNS diharapkan punya pemahaman Agama yang baik. Ramaikanlah mesjid, sekurang-kurangnya di mesjid dimana kita tinggal," ungkapnya.

"Jangan pula tanya pada adjudan di mesjid mana saya Sholat berjemaah. Bukan ikut dimana saya sholat maksudnya, tapi lakukanlah dengan nilai-nilai tulus dan ikhlas dalam menjalankan ibadah. PNS musti jadi contoh yang baik bagi masyarakat," terangnya di hadapan seluruh Kepala Sekolah sekota Pariaman.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update