Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis: "Rumah sudah Tokok Babunyi"

6 Februari 2014 | 6.2.14 WIB Last Updated 2014-02-06T13:05:47Z




Saat Pelantikan Kepala Desa Punggung Ladiang Ilham Saleh, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan perlunya kesadaran pemimpin akan proses sebuah demokrasi. Kamis 6/2/2014 di halaman SD Negeri 06, Desa Punggung Ladiang, Pariaman Selatan.

"Setelah proses pemilihan, hilangkan semuanya, mari kita fokus kepada masyarakat. Bak pepatah, biduak lalu Kiambang batauik, jangan ada, Rumah sudah Tokok Babunyi. Kepala Desa sebelumnya jangan pula apriori, berikan semua data yang diperlukan kepada yang baru, nasehati dia, bersatulah untuk kemajuan masyarakat Desa Punggung Ladiang," kata Mukhlis.

Pada kesempatan itu Mukhlis juga mengungkapkan bahwa Masyarakat sekarang tidak pernah salah dalam memilih pemimpin. Untuk itu dia katakan kepada Kepala Desa terpilih Ilham Saleh, agar mengemban amanah masyarakat dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan masyarakat Desa Punggung Ladiang.

"Kepala Desa dipilih secara demokrasi, ada yang kalah dan ada yang menang, itu hal biasa dalam iklim demokrasi. Jika dia sendiri calon, tentu tidak ada pemenangnya, Saya begitu juga, jika saya sendiri Calon Walikota tentu tidak menang, dengan adanya banyak Calon menandakan demokrasi kita berjalan dengan baik," urai Mukhlis yang disambut tepuk tangan hadirin.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Ibnu Hajar, Lucy Genius Umar, Kabag Humas Hendri, Sekretaris Dinas Sosial Jafreki, Camat Pariaman Selatan Basri Malik, serta Muspika dan Kepala Desa se Kota Pariaman yang berkesempatan hadir.

Catatan Oyong Liza Piliang.
×
Berita Terbaru Update