Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis: "Pemimpin sejati adalah pemimpin yang memikirkan masyarakatnya"

6 Februari 2014 | 6.2.14 WIB Last Updated 2014-02-06T13:01:31Z




Walikota Pariaman Mukhlis Rahman melantik Kepala Desa Punggung Ladiang periode 2014-2020, Ilham Saleh, setelah SK penetapan 28 Januari 2014. Acara pelantikan berlangsung di halaman Sekolah Dasar Negeri 06, Desa Punggung Ladiang, Pariaman Selatan, Kamis 6/2/2014 pukul 10.45 WIB. Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Ibnu Hajar, Lucy Genius Umar, Kabag Humas Hendri, Sekretaris Dinas Sosial Jafreki, Camat Pariaman Selatan Basri Malik, serta Muspika dan Kepala Desa se Kota Pariaman yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya Mukhlis mengucapkan selamat kepada Ilham Saleh sebagai Kepala Desa Punggung Ladiang karena mendapat amanat dan kepercayaan warga Desa yang memilihnya secara demokratis. Mukhlis juga mengucapkan selamat kepada mantan Kepala Desa Asmir yang telah mengabdi kepada masyarakat Punggung Ladiang sebelumnya.

"Desa Punggung Ladiang adalah Desa agraris berprestasi, baik tingkat Daerah maupun Nasional. Dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru, saya berharap kepada Saudara agar bekerja lebih baik untuk perubahan Desa ke arah yang lebih baik, sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Kota Pariaman," ungkap Mukhlis menekankan.

Kemudian Mukhlis juga menegaskan kepada Kepala Desa terpilih agar merangkul semua elemen masyarakat Desa Punggung Ladiang yang berpenduduk 1846 jiwa.

"Setelah terpilih jangan saudara bedakan masyarakat. Jangan kotak-kotakan mereka antara pemilih dan bukan pemilih. Setelah kita menjabat, kita adalah milik semua masyarakat. Rangkul seluruh potensi yang ada, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," nasehat Mukhlis.

"Karena, Pemimpin sejati adalah pemimpin yang memikirkan masyarakatnya," imbuhnya.

Catatan Oyong Liza Piliang.
×
Berita Terbaru Update