Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius: Narkoba, Jangan Coba-Coba

10 Februari 2014 | 10.2.14 WIB Last Updated 2014-02-10T13:29:13Z




Ketua Badan Narkotika Kota Pariaman Genius Umar mengingatkan siswa di Kota Pariaman bahwa narkoga sangat berbahaya bagi kesehatan. Berbahaya karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan dan mempengaruhi serta merusak susunan saraf pusat.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan PAUR Subbag Humas Polres Pariaman Iptu Fahrel Haris, SH pada upacara bendera di SMKN 2 Pariaman, Senin (10/2/2014) di halaman sekolah setempat. Hadir Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, Kepala SMK 2 Pariaman Arrahmi, dan majelis guru.

Genius juga mengingatkan, jika siswa belum pernah menggunakannya, jangan sekali-kali mencoba menggunakan. Bila sudah mulai coba-coba, maka hentikanlah sekarang juga.

“Sekolah harus bebas narkoba. Para siswa, guru, pekerja tata usaha, termasuk juga para tenaga kebersihan dan seluruh orang yang ada di sekolah ini harus berkomitmen untuk mewujudkan sekolah bebas narkoba,” sampai Genius.

Usai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan 25 buku dari penulis buku/wartawan Armaidi kepada perpustakaan SMKN 2 Pariaman yang diterima Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi dan diserahkan lagi kepada Kepsek SMKN 2 Pariaman Arrahmi. Selain itu, sebanyak 10  orang siswa yang paling sering mengunjungi perpustakaan sekolah SMK  Negeri 2 Pariaman juga menerima reward buku. Masing-masing yang menerima Yelsa Noviza (2AP2), Fifi Fina Sari (2AP1), Mai Yola Gustianar (2AP2), Yarsi Parni (3AK1), Nur Azizah (2AP2), Thesa nanda (2AP2), Rika Hasan (2AP1), Andre Aryen  (2MM1), Mesa Elfia (2MM1) dan Nurfitria Kasma (2AK2).

Menurut Armaidi, pemberian reward terhadap siswa yang sering mengunjungi perpustakaan sekolah ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi atas tingginya minat untuk membaca buku di perpustakaan. Kita berharap, mereka bisa meningkatkan minat baca dan mendorong siswa yang jarang ke perpustakaan untuk mulai sering ke perpustakaan membaca buku.

Kepala SMKN 2 Pariaman Dra. Arrahmi menambahkan, dengan adanya sumbangan buku dari Armaidi ini, akan akan menambah koleksi buku di perpustakaan sekolah.

“Tentu buku ini diharapkan dapat menambah informasi dan pengetahuan siswa yang membacanya di perpustakaan sekolah,” kata Arrahmi yang sebelumnya Kepala SMA 4 Pariaman.
×
Berita Terbaru Update