Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan Adalah Mitra Humas Pemko Pariaman

30 Januari 2014 | 30.1.14 WIB Last Updated 2014-01-30T15:04:57Z




Kabag Humas Setdako Pariaman Hendri, SE di dampingi Kasubag Kemitraan Nizamudin, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor PWI Pariaman. Mereka disambut langsung oleh Ikhlas Ketua PWI Pariaman beserta pengurus serta beberapa awak media lainnya. Kamis 30/1/2014.

Dalam kesempatan tersebut Hendri mengatakan selain silaturahmi dengan PWI, dia juga berharap terjalin kerjasama yang harmonis antara Humas dan PWI sebagai organisasi kewartawanan.

"Saya baru 10 hari menjabat sebagai Kabag Humas, mohon dukungan dari rekan-rekan wartawan. Sebelumnya saya Kasubag di Bagian Umum Pemkab Padangpariaman. Saya berharap dengan dukungan sahabat semua, secara profesional, saling bersinergi untuk kemajuan Kota Pariaman, karena saya awam, mohon bantuan rekan-rekan semuanya," ungkap Hendri di RM Pincalang Pauh.

Selain itu Hendri juga meminta pada insan pers agar terbuka kepada Humas agar segala hal yang patut diakomodasi Humas dapat dilakukan sesuai prosedur administrasi pemerintahan.

"Saya minta kepada kawan-kawan agar terbuka kepada saya, jangan ada yang di tutup-tupi, baik itu menyangkut pelayanan kami di Humas maupun yang menyangkut masalah tekhnis lainnya. Dengan saling terbuka, tentu kita bisa carikan solusi secara bersama-sama pula," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Ikhlas Ketua PWI Pariaman menyambut baik kedatangan Kabag Humas baru ke PWI.

"Baru beberapa jam dilantik sebagai Kabag Humas, bapak Hendri sudah punya niat silaturahmi ke PWI. Itu sangat kita hargai, walaupun sebatas niat mulanya. Dan Alhamdulillah kini kita berkumpul bersama. Saya berharap kepada Humas agar memperhatikan kesejahteraan wartawan, mereka adalah mitra, bukan bawahan. Humas perlu Wartawan, begitu juga sebaliknya," kata Ikhlas.

Disamping itu, beberapa wartawan juga memberikan kritik dan masukan membangun kepada Hendri. Wartawan berharap kedepannya Humas dan wartawan menyatukan visi untuk kemajuan Kota Pariaman tanpa mengurangi profesionalisme jurnalis.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update