Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Lakukan Gelombang Mutasi Terhadap 174 PNS, Sejumlah Kadis dan Camat Diganti

20 Januari 2014 | 20.1.14 WIB Last Updated 2014-01-20T13:55:19Z




Pemko Pariaman melakukan mutasi, rotasi, promosi dan penyegaran besar-besaran terhadap 174 PNS  dijajaran pejabat struktural eselon II III IV dan V, serta Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Pejabat eselon II sebanyak 6 Orang, eselon III 42 Orang, eselon IV 110 Orang, eselon V 5 Orang serta 12 Orang Kepala Sekolah dan 1 Orang Pengawas Sekolah. Pelantikan berlangsung di aula utama Balaikota Pariaman Senin 20/1/2014 mulai pukul 14.15 WIB hingga pukul 16.30 WIB.



Diantara Pejabat eselon II yang di mutasi tersebut adalah Drs. Januismadi Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Capil di mutasi menjabat Staf ahli bidang pembangunan. Drs. Sumiramis Kadis Koperindag di rotasi menjabat Kadis Kependudukan dan Capil.




Kemudian Gusniyetti Zaunit, S.Kom, M.Si yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Setdako Pariaman, di promosikan menjabat sebagai Kadis Koperindag. Sedangkan jabatan Kabag Humas yang baru, di emban oleh Hendri, SE.




Sementara itu, Drs. Yutiardi Rivai, Apt, yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana di rotasi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan. drg. Yandra Ferry, MM yang sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan sekarang menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Ir. Oktavianus, MT, adalah wajah baru yang menduduki Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Dia secara mengejutkan menggantikan jabatan Joni Rinaldi Kadis PU Kota Pariaman sebelumnya. Sedangkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang sebelumnya dijabat oleh Tundra Laksmana, di Plt kan kepada Sekretaris Dinas. Menurut Mukhlis, hingga saat ini belum ada figur yang memenuhi syarat untuk jabatan tersebut setelah dilakukan uji kompetensi.

Dilingkungan pejabat eselon III yang di mutasi diantaranya adalah  Yusrizal, S.Pd, MM Camat Pariaman Selatan menjadi Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, juga Camat Pariaman Tengah Yota Balad, S.STP, M.Si di mutasi menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut selain dihadiri oleh Mukhlis Rahman dan Genius Umar beserta Armen dan Lukman Syam (Wako, Wawako, Sekdako dan Asisten I), juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ibnu Hajar dan Edison Trd, Anggota DPRD Kota Pariaman. Tampak Juga dibarisan depan Istri Wakil Walikota dan Sekdako Pariaman.

Dalam sambutannya Mukhlis mengatakan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja sungguh-sungguh dan profesional melayani masyarakat Kota Pariaman.

"Kita semua dan juga Masyarakat Kota Pariaman berharap, dengan dilantik dan diangkatnya saudara-saudara pada hari ini, akan ada peningkatan kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Jika tidak, jangan salahkan kami. Kita akan evalusi kinerja saudara-saudara dalam enam bulan kedepan," tegas Mukhlis.



Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update