Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantap..! Pemko Akan Gelar Pesta Kembang Api Serentak di Tiga Pantai Ini

30 Desember 2013 | 30.12.13 WIB Last Updated 2013-12-30T13:40:31Z




Kota Pariaman merupakan Kota yang mempunyai potensi Sumber Daya Alam khususnya Pantai yang sangat indah, yang akan dikembangkan menjadi wisata pantai secara profesional dalam waktu dekat.

Berkaitan dengan tahun baru 2014 ini, Pemerintah Kota Pariaman akan menfasilitasi acara pergantian tahun (Old and New Years) juga sekaligus meramaikan pantai Gondoriah yang Indah, Selasa Malam, 31 Desember 2013. Hal ini sesuai dengan visi dan misi kota Pariaman 2013-2018 untuk menjadikan Kota Pariaman sebagai Kota Destinasi Wisata.

Acara pergantian tahun juga akan di isi dengan acara pesta kembang api yang di gelar pada tiga titik Pantai, yakni, Pantai Gondoriah, Pantai Mangguang dan Pantai Kata. Acara juga akan diselingi dengan Malam pengumuman pemenang Anugrah Lomba Jurnalis Award dan Lomba Photo Pembangunan Kota Pariaman Tahun 2013, serta Berbagai kesenian pesta rakyat  mulai dari siang hari sampai detik-detik pergantian tahun. 


Acara juga didukung dengan band untuk  mengiringi acara itu.

Kepada segenap masyarakat Kota Pariaman, Walikota menghimbau agar pada tahun baru, tidak melakukan kegiatan kegiatan yang melanggar norma agama dan adat. Juga kepada Generasi Muda di Kota Pariaman agar Tidak Kebut-Kebutan di Jalan Raya dan Mengkonsumsi Narkoba dan Minuman Keras.

Selama pelaksanaan Malam Tahun Baru, pihak berwajib bersiaga untuk mengamankan pesta pergantian tahun tersebut. Untuk itu, Walikota menghimbau agar merayakan malam tahun baru ini dengan penuh syukur masih diberi rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Nesya
×
Berita Terbaru Update